• Minggu, 19 November 2017
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM D919C28D/ DAEC06F2/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Berita Terbaru
Kecubung Gadung Hidangan Open House

Kecubung Gadung Hidangan Open House

Infogunungkidul, NGLIPAR, Senin Legi - Campursari Kecubung Gadung pimpinan Sagimin tampil menghibur ribuan warga yang menghadiri acara open house sekaligus syawalan di kediaman Mayor Sunaryanta, Dusun Kwarasan, Desa Kedung Keris, Kecamatan Nglipar, Pada Senin 10/07/2017.

Tak hanya warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, banyak Kepala Desa, Perwira TNI/POLRI hingga Suharno, SE, Ketua DPRD Gunungkidul turut hadir dalam acara yang digelar oleh Mayor Sunaryanta. Praktis dari 1000 undangan yang tersebar, warga yang datang melampaui 2500 orang lebih. Tak pelak halaman rumah sang Mayor penuh sesak dengan ribuan warga dari berbagai penjuru.

Open house dalam rangka syawalan tersebut selain menampilkan CS. Kecubung Gadung juga menghadirkan MC kondang asal Karanganyar Cak Dikin dan Nyimut, khusus untuk menghibur segenap hadirin.

Pada kesempatan kali ini Mayor Sunaryanta menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap tamu undangan atas kesediaanya menghadiri open house yang digelarnya .

“Secara pribadi maupun keluarga saya menghaturkan mohon maaf lahir bathin jika selama ini ada kesalahan kepada anda semua. Semoga lain waktu kita bisa bersua dalam suasana yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sebelum turun dari panggung, perwira menengah TNI ini menyempatkan Bowo Sekar Pucung yang disambut tepuk tangan meriah dari ribuan hadirin. Setelah itu dilanjutkan Langgam Ngimpi, dibawakan oleh penyanyi CS Kecubung Gadung.

Tidak ketinggalan pula Suharno SE, Ketua DPRD Gunungkidul juga berkenan menyampaikan sambutanya dengan diawali Salam Pancasila.

“Sebagai wakil rakyat, saya sekeluarga juga tak luput dari salah dan dosa. Maka saya menyampaikan permohonan maaf semoga lebur di bulan Syawal ini,” ucapnya.

Tak lupa Suharno juga mendoakan seluruh hadirin agar mendapatkan keberkahan dalam hidupnya.

“Semoga yang petani baik panennya, pedagang besar untungnya dan Gunungkidul menjadi makmur baldatun thoyyibatun warrobun ghofur. Aamiin,” tutupnya. 

Reporter: Gaib WP

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE 

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari

Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. Dapatkan Kalender Cantik......segera & terbatas!!! Ayo ke Ahass 693....Program guru servis lengkap discount 50% dengan membawa copy kartu guru berlaku mulai tgl 21 November s.d 5 Desember. Bengkel Ahass tunggal tidak buka cabang di Wonosari!!!

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy.

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE