• Minggu, 15 Juli 2018
  • LOGIN
Kecubung Gadung Hidangan Open House

Kecubung Gadung Hidangan Open House

Infogunungkidul, NGLIPAR, Senin Legi - Campursari Kecubung Gadung pimpinan Sagimin tampil menghibur ribuan warga yang menghadiri acara open house sekaligus syawalan di kediaman Mayor Sunaryanta, Dusun Kwarasan, Desa Kedung Keris, Kecamatan Nglipar, Pada Senin 10/07/2017.

Tak hanya warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, banyak Kepala Desa, Perwira TNI/POLRI hingga Suharno, SE, Ketua DPRD Gunungkidul turut hadir dalam acara yang digelar oleh Mayor Sunaryanta. Praktis dari 1000 undangan yang tersebar, warga yang datang melampaui 2500 orang lebih. Tak pelak halaman rumah sang Mayor penuh sesak dengan ribuan warga dari berbagai penjuru.

Open house dalam rangka syawalan tersebut selain menampilkan CS. Kecubung Gadung juga menghadirkan MC kondang asal Karanganyar Cak Dikin dan Nyimut, khusus untuk menghibur segenap hadirin.

Pada kesempatan kali ini Mayor Sunaryanta menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap tamu undangan atas kesediaanya menghadiri open house yang digelarnya .

“Secara pribadi maupun keluarga saya menghaturkan mohon maaf lahir bathin jika selama ini ada kesalahan kepada anda semua. Semoga lain waktu kita bisa bersua dalam suasana yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sebelum turun dari panggung, perwira menengah TNI ini menyempatkan Bowo Sekar Pucung yang disambut tepuk tangan meriah dari ribuan hadirin. Setelah itu dilanjutkan Langgam Ngimpi, dibawakan oleh penyanyi CS Kecubung Gadung.

Tidak ketinggalan pula Suharno SE, Ketua DPRD Gunungkidul juga berkenan menyampaikan sambutanya dengan diawali Salam Pancasila.

“Sebagai wakil rakyat, saya sekeluarga juga tak luput dari salah dan dosa. Maka saya menyampaikan permohonan maaf semoga lebur di bulan Syawal ini,” ucapnya.

Tak lupa Suharno juga mendoakan seluruh hadirin agar mendapatkan keberkahan dalam hidupnya.

“Semoga yang petani baik panennya, pedagang besar untungnya dan Gunungkidul menjadi makmur baldatun thoyyibatun warrobun ghofur. Aamiin,” tutupnya. 

Reporter: Gaib WP


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE