• Senin, 22 Oktober 2018
  • LOGIN
Dikira Motor Maling, Sang Pemilik Selingkuhi Janda

Dikira Motor Maling, Sang Pemilik Selingkuhi Janda

Infogunungkidul, RONGKOP, Jumat Kliwon-Gara-gara sepeda motor terparkir di tanjakan, S, warga Desa Nglindur, Kecamatan Girisubo harus berurusan dengan aparat Kepolisian Sektor Rongkop. S ditangkap warga dan polisi lantaran diduga kuat berselingkuh dengan P, seorang janda paruh baya warga Desa Melikan, Kecamatan Rongkop, Kamis malam 13/07/2017. Hingga saat ini  S  masih diamankan polisi di Mapolsek Rongkop untuk dimintai keterangan.

Informasi yang berhasil dihimpun kejadian tersebut bermula saat anggota Polsek Rongkop Aipda Priya Nugraha melakukan giat patroli di wilayah hukum Polsek Rongkop pada Kamis malam tadi. Pada saat patroli anggota Polsek Rongkop tersebut mendapatkan laporan dari warga sekitar bahwa terdapat sepeda motor mencurigakan terparkir di tanjakan Ngaruwis, Padukuhan Ngricik, Desa Melikan yang lokasinya berbatasan dengan padukuhan dimana P bertempat tinggal.

"Sepeda motor tersebut mulanya dikira warga adalah milik pencuri motor. Namun ternyata setelah diteliti lebih jauh, motor tersebut dikenali milik S yang sejak lama dicurigai telah melakukan perselingkuhan dengan P," ujar AKP Hendra Prastawa, Kapolsek Rongkop, Jumat, 14/07/2017.

Warga yang curiga kemudian melakukan penyanggongan disekitar rumah P hingga larut malam. Barulah sekitar tengah malam S keluar dari rumah sang janda. Polisi lantas membawanya ke Mapolsek Rongkop untuk diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut.

“Dari keterangannya S memang mengakui telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan P sebanyak satu kali di rumah P,” terang AKP Hendra.

Khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan, maka polisi melakukan tindakan pengamanan dengan melakukan penahanan terhadap S hingga saat ini. 

Reporter: W. Joko Narendro.


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE