• Kamis, 15 November 2018
  • LOGIN
Kongres Koperasi Ke III Resmi Ditutup Oleh Menteri Koperasi dan UKM

Kongres Koperasi Ke III Resmi Ditutup Oleh Menteri Koperasi dan UKM

Infogunungkidul, MAKASSAR Sabtu Legi – Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, AAGN Puspayoga, secara resmi menutup Kongres Koperasi ke III, yang diadakan di Hotel Grand Clarion, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat 14 Juli 2017.

Dalam kata sambutannya, Puspayoga menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan dengan benar-benar dan  dengan semangat yang tinggi. Puspayaoga juga nengapresiasi kinerja seluruh panitia karena telah bekerja keras dan bersusah payah demi kelancaran Kongres Koperasi ke III.
“Kongres ini telah menghasilkan deklarasi yang betul-betul melahirkan sebuah keputusan yang baik di masa mendatang, dan diharapkan bisa mensejajarkan pelaku ekonomi di negeri ini. Saya menaruh harapan besar terhadap gerakan Koperasi Indonesia khususnya untuk Dekopin,” ujarnya.
Lebih lanjut, Puspayoga berjanji akan segera menyampaikan hasil Kongres Koperasi ke III kepada Presiden Joko Widodo. Bukan hanya akan menyampaikan, tetapi dirinya akan berkomitmen mengawal hasil-hasil rumusan Kongres Koperasi ke III, supaya bisa terealisasi.
“Peranan pemerintah tidak bisa lepas dari gerakan Koperasi. Ke depan butir-butir dari Kongres ini semoga bisa membawa perubahan yang lebih positif lagi dan bisa meningkatkan PDB,” kata Puspayoga.
Dengan Kongres ke III ini, dia juga berharap Koperasi di seluruh Indonesia bisa tumbuh semakin besar dan menjadi pilar ekonomi bangsa.
“Kongres Koperasi ke III malam ini saya nyatakan ditutup secara resmi,” ucapnya yang kemudian disambut tepuk tangan oleh peserta Kongres.
Reporter: Agus/AH (SPB)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE