• Minggu, 15 Juli 2018
  • LOGIN
Hot News ! Indomaret Siyono Dibobol Maling

Hot News ! Indomaret Siyono Dibobol Maling

Infogunungkidul, PLAYEN, Senin Pon—Kelakuan pencuri makin nekad saja, tak hanya mengincar daerah sepi, kawasan pertokoan yang ramai pun disikat juga. Indomaret, di Siyono Wetan, Desa Logandeng, Kecamatan Playen semalam dibobol maling, Senin 16/07/2017. Pencuri merusak mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) sekaligus menggasak uang yang ada di laci kasir.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media, dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), kasus tersebut pertama kali ditemukan oleh karyawan yang hendak masuk sekitar pukul 07.00 WIB.

"Yang jelas saat mau masuk melihat mesin ATM sudah rusak dan uang dalam laci kasir hilang. Jumlahnya berapa saya kurang tahu persis, sebab saat datang laci kasir sudah berantakan,"  kata  Asmaul Ina Rohmawati 25, karyawan Indomaret, Senin, 17/07/2017.

Kapolsek Playen AKP Wahyono Heru melalui Wakapolsek IPTU Teguh Dwi Santosa menjelaskan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan.

“Pelaku diduga masuk kedalam toko dengan cara merusak tralis jendela kamar mandi. Terkait jumlah pelaku berapa orang, kita belum bisa memastikan," jelas IPTU Teguh.

Saat ini aparat Polsek Playen dan Sat Reskrim Polres Gunungkidul masih melakukan olah TKP. Lokasi kejadian juga diberikan police line agar tidak ada pihak lain yang tak berkepentingan masuk ke TKP. Kerugian belum bisa ditaksir karena sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak yang berwenang. 

Reporter: W. Joko Narendro.


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE