• Selasa, 23 Oktober 2018
  • LOGIN
Terima Surat SMKN 1 Tanjungsari, Pemerintah Belum Melangkah

Terima Surat SMKN 1 Tanjungsari, Pemerintah Belum Melangkah

Infogunungkidul, WONOSARI, Jumat Pahing – Pemerintah, dalam hal ini Disdikpora dan Kejaksaan Negri mengaku telah menerima tembusan surat dari SMKN 1 Tanjungsari, menyangkut dugaan adanya watawan bodrek yang mengaku dari sorotgunungkidul dan infogunungkidul. Dengan alasan yang berbeda, kedua institusi tersebut belum mengambil langkah apa pun.

Riyanto, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Disdikpora Kabupaten Gunungkidul menyampaikan, bahwa pihaknya telah menerima tembusan surat resmi Kasek SMK N 1 Tanjungsari.

Surat resmi SMK N 1 Tanjungsari nomor 237/226 ditandatangani Drs. Sudiyarto diterima Disdikpora tanggal 22/06/2017 dengan nomor register surat masuk 028/0132.

"Namun  surat tersebut belum didisposisi. Alasannya, SMK dan SMA saat ini berada di bawah kewenangan Disdikpora Propinsi," jelas Riyanto.

Terpisah, pihak Kejari Gunungkidul ketika dikonfirmasi juga menyampaikan hal senada. Salah satu pegawai Kejari yang enggan disebut namanya menjelaskan, surat SMK N 1 Tanjungsari telah sampai pada meja  Kajari.

"Sudah, itu suratnya sudah kita terima dan oleh Pimpinan sudah mendelegasikan ke Kasi intel Kejari untuk ditindak lanjuti. Saat ini Kasi intel sedang bertugas di Jogya. Jumat besok ( 21/07/17) coba ke sini lagi untuk konfirmasi lebih lanjut," ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui, poin penting dalam surat tembusan Kasek SMKN 1 Tanjungsari menyatakan, bahwa ada oknum yang mengaku dari  media online Sorot Gunungkidul dan infogunungkidul meminta sejumlah uang, terkait dengan penyewaan kapal latih.

Reporter: Agus. SW


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE