• Minggu, 22 Juli 2018
  • LOGIN
Bintang Dangdut Ibukota Bakal Pentas di Kwarasan

Bintang Dangdut Ibukota Bakal Pentas di Kwarasan

Infogunungkidul, NGLIPAR, Kamis Pon Dalam dua hari ke depan, aneka hiburan berkelas bakal pentas di Lapangan Kwarasan, Desa Kedung Keris, Kecamatan Nglipar. Mulai dari campursari kolaborasi keroncong hingga orkes melayu dengan menghadirkan bintang-bintang ibukota.

Acara bakal meriah dengan hadirnya Ike Nurjanah, Caca Handika, Iis Dahlia dan yang lainya. Para artis dangdut ibukota akan diiringi oleh OM Bintang Nada.

Dikatakan, Is Pawarto, Pimpinan OM Bintang Nada, selain menampilkan artis-artis papan atas ibukota beberapa biduan lokal juga bakal menggoyang Lapangan Kwarasan.

“Dalam rangka tasyakuran kelompok seni di Kwarasan. Kita pentas Sabtu malam 29 Juli 2017 mulai pukul 20.00 WIB. Ini acara gratisan, jadi silahkan saja warga berbondong-bondong datang menonton,” katanya, Rabu, 26/07/2017.

Lebih lanjut Is Pawarto menjelaskan, acara tasyakuran digelar selama dua hari berturut-turut, menampilkan kesenian campursari yang berkolaborasi dengan 2 kelompok musik keroncong.

Senada dengan Is Pawarto, Ketua Group Campursari Kecubung Gadung, Sagimin membenarkan adanya event tersebut.

“Kita dapat jatah pentas hari Jumat malam Sabtu. Dalam semalam ada 3 kelompok yang bakal pentas bersamaan. CS Kecubung Gadung yang berkolaborasi dengan Orkes Keroncong Obah Mamah dan Bunga Nirwana,” tambahnya.

Sagimin menambahkan, acara pentas campursari yang berkolaborasi dengan 2 group orkes keroncong baru pertama kali dipentaskan. Dia berharap ini akan menjadi magnet yang dapat menghibur masyarakat Gunungkidul.

Gaib Wisnu Prasetya


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE