• Selasa, 16 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Pentas Dangdut Paling Aman Meskipun Penonton Tumpah Ruah

Pentas Dangdut Paling Aman Meskipun Penonton Tumpah Ruah

Infogunungkidul, NGLIPAR, Minggu Legi - Ribuan pasang mata tak berkedip menonton aksi para biduan Orkes Melayu (OM) Bintang Nada. Pentas di Lapangan Kwarasan, Desa Kedung Keris, Kecamatan Nglipar, Sabtu malam, 29/07/2017. Penonton tumpah ruah hingga ke jalanan.

Uniknya, tidak ada satu pun aksi joget berujung rusuh ataupun goyang seronok penyanyi di atas panggung. Padahal ada Caca Handika, Ikke Nurjanah maupun Iis Dahlia yang melantunkan tembang-tembang dangdut andalan mereka.

“Ini pentas dangdut paling tertib yang saya lihat. Belum pernah ada ceritanya penonton dangdut di depan panggung dapat duduk tertib. Tapi disini bisa tertib sekali,” kata Kapten (inf) Slamet, Danramil Nglipar yang turut mengamankan lokasi.

Aparat keamanan, lanjut Slamet, dari Polres, Kodim, Polsek, Koramil diterjunkan dan bertebaran di segenap penjuru lapangan mengamankan acara. Belum lagi Pemuda Pancasila, Green Force, Senkom Polri, Banser dan ormas lainnya turut tampil menjaga keamanan.

Hal inilah yang membuat penonton yang sebagian besar kawula muda berpikir belasan kali jika hendak berbuat onar. Padahal dari panggung ke panggung pentas orkes melayu, dangdut identik dengan minuman keras dan tawuran antar penonton hingga merepotkan aparat keamanan.

“Jangankan penyanyi ibukota yang pentas, selagi artis lokal saja kadang ada saja penonton yang reseh. Adu jotos berujung tawuran karena masalah sepele,” tambah Slamet.

Dari atas panggung, Caca Handika melantunkan 4 buah lagu dengan Cincin Putih sebagai andalannya. Sedangkan Ikke Nurjanah benar-benar membuat penonton terlena dengan suara emasnya dan di penghujung acara giliran Iis Dahlia memberikan penampilan terbaiknya. 

Reporter: Gaib Wisnu Prasetya

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE