• Minggu, 23 September 2018
  • LOGIN
Pembukaan Porda, Petugas Jatuh Pingsan

Pembukaan Porda, Petugas Jatuh Pingsan

Infogunungkidul, BANTUL, Minggu Legi - Upacara pembukaan Pekan Olah Raga Daerah (Porda) DIY ke XIV resmi dibuka pada Sabtu,29/07/2017, di Stadion Sultan Agung Kabupaten Bantul. Kontingen atlet Porda Kabupaten Gunungkidul selain sebagai peserta terbanyak setelah tuan rumah, juga tampil sebagai dewa penolong saat salah satu petugas ada yang jatuh pingsan.

Supardi,S.Pd, koordinator kontingen atlet Porda Kabupaten Gunungkidul menyampaikan, dirinya merasa bangga atas sikap yang di tunjukkan para atlet Gunungkidul. Dengan sigap dan tanpa keraguan ketika ada petugas jatuh pingsan langsung ditolong.
"Jiwa kemanusiaan tertanam dalam diri para atlet Gunungkidul, saya yakin mereka pastinya juga berjiwa ksatria dan sportif," ungkap Supardi, Minggu,30/07/2017.
Dijelaskan oleh Supardi, pada hari minggu ini beberapa cabang olahraga yang menjadi lumbung emas Kabupaten Gunungkidul di pertandingkan, diantaranya dansa, drumband, catur, bmx, aeromodelling, senam dan sepaktakraw.
 
"Saya yakin dari cabang olahraga tersebut Gunungkidul memiliki peluang emas lebih besar," jelasnya.
Supardi juga berharap kepada seluruh masyarakat Gunungkidul untuk memberikan dukungan  doa dan semangat agar dalam kancah kejuaraan Porda ke XIV target Gunungkidul menjadi rangking 4 tercapai.
 
Hingga berita ini dilansir hasil klasemen sementara menempatkan Gunungkidul pada peringkat ke 4, dengan perolehan 2 mendali emas, 2 perak dan 9 perunggu. 
 
Reporter: Agus SW


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE