• Minggu, 15 Juli 2018
  • LOGIN
Terkena Serangan Jantung, Ketua Partai Tutup Usia

Terkena Serangan Jantung, Ketua Partai Tutup Usia

Infogunungkidul, NGAWEN, Rabu Wage - Keluarga besar Partai Demokrat Gunungkidul berduka. Hari ini,Rabu sore, (02/08), sekitar pukul 17.00 H. Djunendro DS, Ketua DPC Partai Demokrat tutup usia. Informasi yang berhasil dihimpun, politisi sekaligus kontraktor gaek ini meninggal dunia lantaran serangan jantung. Saat ini jenazahnya disemayamkan di rumah duka, Desa Kampung, Kecamatan Ngawen dan akan dimakamkan besok siang pukul 11.00 WIB, di TPU Tempuran, Desa Kampung.

"Kalau setiap harinya Pak Jun (red-panggilan akrab H Djunendro) sehat wal afiat. Bahkan saya tidak pernah mendengar ada riwayat penyakit jantung," jelas Eko Rustanto SE, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Gunungkidul.

Sementara itu, dijelaskan oleh Kunto Aji, putra H Djunendro, sejak kemarin sore ayahandanya memang tidak enak badan. Dari kemarin hendak diajak berobat ke rumah sakit namun tidak bersedia.

“Setelah dibujuk, baru tadi siang bersedia diajak berobat dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam di Cawas, Klaten. Namun Allah SWT berkata lain, tadi sekitar pukul 17.00 WIB Bapak tutup usia," jelasnya.

Sebagai wakil keluarga, Kunto Aji berharap jika ada kesalahan dari almarhum kepada siapapun sanak, keluarga mitra maupun kolega mohon diberikan maaf yang sebesar-besarnya.

Partai Demokrat kehilangan salah satu kader terbaiknya di Gunungkidul. Selama ini perjuangan dan loyalitasnya kepada partai sangat tinggi. Sebagai ketua partai, H Djunendro DS, dianggap bapak yang bisa mengayomi anak buahnya. 

Diketahui H Djunendro DS lahir di Gunungkidul, 10 Juni 1960, selama hidupnya malang melintang sebagai kontraktor. Piawai di bidang konstruksi, pemilik CV Chandra Buana ini pernah menjabat Ketua BPC Gapensi Kabupaten Gunungkidul periode 2005-2010.

Tak hanya piawai di dunia konstruksi, H Djunendro DS tercatat pernah menjabat Ketua Partai Merdeka, kemudian Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunungkidul dan terakhir Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gunungkidul periode 2011 hingga saat ini.

Hingga berita ini dilansir, banyak pelayat mulai dari DPRD DIY, DPRD Kabupaten Gunungkidul, Kepala Dinas, sahabat dan kolega di Gapensi hingga warga masyarakat terus berdatangan untuk mengucapkan bela sungkawa.  

Media online Infogunungkidul. turut bela sungkawa yang sedalam-dalamya atas wafatnya Ketua DPC Partai Demokrat, sekaligus mantan Ketua Gapensi Kabupaten Gunungkidul, H Djunendro DS.

Reporter: W. Joko Narendro.


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE