• Sabtu, 21 Juli 2018
  • LOGIN
Danramil Dirolling, Motor Tentara Diperiksa

Danramil Dirolling, Motor Tentara Diperiksa

Infogunungkidul, WONOSARI, Senin Wage - Tiga Komandan Rayon Militer di lingkungan Kodim 0730/ Gunungkidul di geser. Danramil Semin, Ngawen dan Nglipar resmi menempati pos baru. Selain itu, Denpom IV/2 Yogyakarta melakukan pemeriksaan kendaraan anggota Kodim 0730/Gunungkidul.

Menurut Komandan Kodim 0730/Gunungkidul, Letkol (Inf) M Taufik Hanif Yasin, S.Sos, 3 Danramil digeser untuk penyegaran tugas.

“Kapten Marsimin dari Danramil Semin pindah ke Nglipar, Kapten Slamet dari Danramil Nglipar ke Ngawen dan Kapten Rujito dari Danramil Ngawen ke Semin,” jelasnya, Senin, (07/08).

Roling jabatan Danramil, lanjut Taufik, adalah dalam rangka tour of area untuk penyegaran tempat tugas anggota di lingkungan Kodim 0730/ Gunungkidul.

Seusai upacara serah terima jabatan Danramil, giliran Denpom IV/2 Yogyakarta melakukan kegiatan penegakan ketertiban bertajuk Waspada Wira Keris.

“Giat ini bertujuan untuk mencegah segala pelanggaran, juga agar para pengguna kendaraan selamat. Pengecekan dipimpin Kapten CPM I Nyoman R yang dibantu 3 personil Polisi Militer,” ulas Dandim.

Pengecekan yang di lakukan, lanjutnya, meliputi kelengkapan dan perlengkapan kendaraan serta administrasi 
Kelengkapan dan kelayakan kendaraan (Ban, Rem, Spion, lampu, Klakson) administrasi meliputi  STNK, SIM umum/ SIM TNI, KTA, KTP, Surat jalan.

“Yang diperiksa ada 123 kendaraan dinas roda dua dari berbagai merk, 12 Kendaraan roda empat dinas. Selain itu ada 45 kendaraan roda dua pribadi serta 6 kendaraan roda empat pribadi,” lanjutnya.

Dalam pengecekan ini tidak di temukan permasalahan yang membahayakan untuk keselamatan para pengendara dan semua kendaraan layak untuk beroperasi. Disamping itu Komandan Kodim 0730/ Gunungkidul selalu menekankan kepada seluruh anggota TNI untuk selalu tertib dan taat berlalulintas dengan melengkapi semua kelengkapan kendaraan di jalan raya. 

Gaib Wisnu Prasetya


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE