• Rabu, 12 Desember 2018
  • LOGIN
Losmen Dibobol, Kerugian Jutaan Rupiah

Losmen Dibobol, Kerugian Jutaan Rupiah

Infogunungkidul, PURWOSARI, Jumat Pon-Losmen Amelia, milik Sudarmi 60, di Padukuhan Watugajah, Desa Girijati, Kecamatan Purwosari menjadi sasaran pencurian, Kamis 10/08/2017. Maling tersebut berhasil menggasak 1 buah HP merk Xiaomi 3, warna coklat metalik ,1 buah HP Nokia warna hitam,dan 1 buah helm standart merk INK warna hitam milik pengunjung losmen amblas di gasak pencuri.

Menurut Kapolsek Purwosari, AKP Mursidiyanto, meski kasus pencurian itu terjadi kemarin namun baru dilaporkan ke polisi hari ini, Jumat, 11/08/2017.

“Kronologisnya kemarin sekira pukul 04.30 WIB saat Sudarmi bangun tidur dan mencari hp Xiaomi miliknya sudah tidak ada. Padahal sebelum tidur diletakkan disampingnya, kemudian mencari HP Nokia miliknya yang di atas meja TV dikamar tidurnya juga hilang,” jelas Mursidiyanto.

Selanjutnya, lanjut Kapolsek, Sudarmi menanyakan hal itu kepada suaminya namun juga tidak mengetahuinya. Korban pun kemudian mencari keberadaan kedua HP tersebut disekitaran losmen namun tetap tidak diketemukan.

“Bahkan sekira pukul 08.00 WIB, ada salah satu tamu yang sebelumnya menginap komplain ke pemilik Losmen Amelia bahwa helm warna hitam standar merk INK miliknya hilang dan tidak berada di sepeda motornya lagi,” ulasnya.

Setelah pontang panting mencari keberadaan HP dan helm tersebut tidak juga ditemukan, barulah tadi Sudarmi melaporkan kasus ini ke Polsek Purwosari. Hingga berita ini dilansir, kasus ini masih dalam penanganan aparat Polsek Purwosari.

Gaib Wisnu Prasetya


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE