• Minggu, 18 November 2018
  • LOGIN
Gasak Pagar Tembok, Nyawa Desty Melayang

Gasak Pagar Tembok, Nyawa Desty Melayang

Infogunungkidul, PLAYEN, Sabtu Wage-Gara-gara kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motor, Desty Iswandari 20, tewas seketika akibat menabrak tembok milik warga, Sabtu, 12/08/2017. Korban diketahui merupakan warga Padukuhan Banaran, Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen. Kecelakaan maut yang merenggut nyawa ini terjadi di Jalan Wonosari - Yogyakarta tepatnya di Padukuhan Siyono Tengah, Desa Logandeng, Kecamatan Playen. 

Menurut Kanit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul IPTU Kusnan Priyono melalui Aipda Ayi Sumarna kronologi kecelakaan bermula dari Desty yang mengendarai Suzuki Spin nopol AB 2981 RW melaju dari arah Wonosari menuju Yogyakarta.

"Kendaraan korban melaju kencang dan tiba-tiba oleng hingga tak terkendali dan akhirnya menabrak tembok milik warga. Itu terjadi tadi sekira pukul 11.30 WIB,” jelasnya.

Akibat kerasnya benturan, korban mengalami pendarahan hebat di bagian kepala hingga akhirnya tewas seketika di tempat kejadian perkara. Hingga berita ini dilansir, kasus ini masih dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul. 

Reporter: W. Joko Narendro.


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE