• Sabtu, 22 September 2018
  • LOGIN
Hot News ! Satu Hari Renggut Dua Korban Di Jalan Jogja-Wonosari

Hot News ! Satu Hari Renggut Dua Korban Di Jalan Jogja-Wonosari

Infogunungkidul, PLAYEN, Minggu Kliwon-Ruas Jalan Wonosari-Yogyakarta kembali menelan korban jiwa. Setidaknya dalam sehari Sabtu, (12/08) terjadi dua kecelakaan maut. Setelah siang tadi kecelakaan merenggut nyawa korban Desty Iswandari 20, di Siyono. Sabtu malam giliran pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja juga mengalami nasib naas.

Lokasi kecelakaan maut tepatnya di Padukuhan Kepil, Desa Logandeng, Kecamatan Playen. Pengendara Kawasaki Ninja nomor polisi AB 6533 FI terkapar dan tewas di tempat kejadian. Belum diketahui pasti kronologis arah tujuan dan penyebab korban mengalami kecelakaan.

Berdasarkan kesaksian saksi mata yang enggan disebut namanya, di duga kecelakaan terjadi karena Kawasaki Ninja berkecepatan tinggi tersebut menabrak orang yang menyeberang jalan.

"Nabrak orang, namun siapa namanya yang nabrak maupun ditabrak saya kurang faham. Yang jelas pengendara motor itu terpental dan masuk ke selokan yang dalam," jelasnya.

Sementara itu, dari laman facebook Info Cegatan Jogja (ICJ) yang diposting Dedy Hartanto, diketahui pengendara Kawasaki Ninja yang meninggal dunia adalah warga Karang Kajen, Yogyakarta diketahui kecelakaan maut ini terjadi pukul 22.30 WIB.

Korban tewas adalah sales rokok yang hendak pulang setelah menjadi sponsor pertunjukan dangdut di Lapangan Karang Rejek Wonosari.  Dia tewas setelah menabrak Ny Minah, warga Padukuhan Kepil, Desa Bandung, Kecamatan Playen.

Korban tewas kemudian dilarikan ke RSUD Wonosari, sedangkan Ny Minah dilarikan ke RS Nur Rohmah, Bandung, Playen untuk selanjutnya di rujuk ke RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta lantaran mengalami patah tulang kaki kanan dan tangan kiri serta robek di kepala.

Hingga berita ini dilansir kasus kecelakaan maut ini masih dalam penanganan aparat Unit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul. 

Reporter: Agus SW


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE