• Senin, 20 November 2017
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM D919C28D/ DAEC06F2/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Berita Terbaru
Vakum Lama Persani Gunungkidul Lantik Pengurus Baru

Vakum Lama Persani Gunungkidul Lantik Pengurus Baru

Infogunungkidul, WONOSARI-Setelah 6 tahun vakum tanpa kepengurusan keberadaan organisasi olah raga Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Gunungkidul mulai bangkit kembali. Bertempat di Pendopo Limasan Tawarsari Wonosari, Persami lantik pengurus baru periode tahun 2017-2022, Minggu,26/03/2017.

Pengukuhan serta pelantikan pengurus baru Persani Kabupaten Gunungkidul dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Daerah Persani Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Prof. Dr. Wawan Sundawan Suherman, M.Ed serta didampingi Ketua 2 Bidang Bina Prestasi (Binpres) Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Gunungkidul Supardi, S.Pd.

Kepengurusan baru Persani Kabupaten Gunungkidul periode 2017-2022 menetapkan sebagai ketua umum Drs. Sudyo Marsito, M.M dengan didampingi wakil ketua 1 Drs. Suharyanto, MM, wakil ketua 2 Asbani, S.Pd, M.Pd, wakil ketua 3 Dalyanto, M.M. Sekretaris umum dijabat oleh Widodo, S.Pd. Kor dan wakil sekretaris umum dijabat Suyamtimah, S.Pd. Sedangkan sebagai Bendahara umum dijabat oleh Aminah, S.Pd dan wakilnya Suparmi, S.Pd. Bidang pembinaan prestasi artistik putra dijabat oleh Sakiyo, S.Pd dan Irfan Riska Yanuari, S.Pd.

Dalam sambutannya Supardi mengharapkan, dengan terbentuknya kepengurusan organisasi Persani Kabupaten Gunungkidul maka prestasi atlet khususnya dari cabang olah raga senam akan kembali menyumbangkan piala dan membawa nama harum Kabupaten Gunungkidul baik dalam kancah daerah, nasional maupun internasional.

“Beban berat saat ini adalah menjadikan Gunungkidul naik satu level dari pada wilayah lain se DIY, selama ini kita selalu jadi urutan akhir. Oleh karena itu KONI tahun ini ditargetkan dari cabang senam minimal mendapat 1 emas 3 perak dan 7 perunggu. Saya percaya dengan kepengurusan Persani yang baru pasti bisa,” ungkap Supardi semangat.

Sementara itu Wawan Sundawan menyatakan, Gunungkidul selama ini sebagai gudang altet untuk DIY, oleh karenanya  seiring dengan kemajuan pariwisata serta dukungan penuh dari berbagai pihak, baik provinsi maupun kabupeten serta didorong komitmen yang kuat maka sektor olah raga juga harus ikut mengukir prestasi yang tinggi agar semakin mengharumkan nama Kabupaten Gunungkidul.

“Saya rasa dengan komitmen dan tekat yang kuat untuk pencapaian target 1 emas 3 perak 7 perunggu bukanlah hal yang susah terlebih saat ini dari segi pendanaan diperhatikan lebih oleh kabupaten. Saya berharap nantinya akan segera dapat dimunculkan kembali bibit-bibit atlet dari Gunungkidul,” pungkas Wawan.Agus SW

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE 

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari

Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. Dapatkan Kalender Cantik......segera & terbatas!!! Ayo ke Ahass 693....Program guru servis lengkap discount 50% dengan membawa copy kartu guru berlaku mulai tgl 21 November s.d 5 Desember. Bengkel Ahass tunggal tidak buka cabang di Wonosari!!!

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy.

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE