• Sabtu, 21 Juli 2018
  • LOGIN
Warung Kelontong Diamuk si Jago Merah

Warung Kelontong Diamuk si Jago Merah

Infogunungkidul, TEPUS, Jumat Kliwon--Gara-gara menuang bensin ke dalam jerigen, warung kelontong milik Sugino, warga Padukuhan Ngasem, RT/RW 01/13, Desa Tepus, Kecamatan Tepus ludes dilalap si jago merah, Jumat sore, (18/08). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Menurut Kapolsek Tepus, AKP M Jusuf, kronologis kebakaran di warung milik Sugino ini bermula saat korban menuang bensin eceran dari dalam jerigen besar ke botol-botol ukuran 1 liter, pukul 18.00 WIB.

“Mungkin karena tangannya basah kena tumpahan bensin, Sugino lantas menyuruh anaknya yang masih balita untuk mengambilkan tisu,” katanya.

Berhubung yang diperintah itu balita, sambung Jusuf, anak tersebut bukannya mengambil tisu. Melainkan saat melihat tali rafia justru ingin mengambilnya. Karena kesulitan, si bocah kemudian menyalakan korek api untuk memutus tali rafia.

“Karena posisi Sugino menuang bensin dengan sumber api tak terlalu jauh, akhirnya api dengan cepat menyambar dan akibatnya kebakaran,” lanjutnya.

Dalam waktu singkat api merembet kemana-mana, seluruh anggota keluarga keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian ditaksir lebih dari Rp 15 juta.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat, hati-hatilah dengan api. Apalagi ini musim kemarau, maka api akan lebih mudah membakar apa saja yang ada didekatnya,” pungkasnya.

Hingga berita ini dilansir, api yang membakar warung Sugino sudah berhasil dipadamkan oleh warga secara gotong royang.

Gaib Wisnu Prasetya


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE