• Kamis, 19 Juli 2018
  • LOGIN
Konsleting Listrik, Dapur Ludes Terbakar

Konsleting Listrik, Dapur Ludes Terbakar

Infogunungkidul, WONOSARI, Sabtu Legi--Ketenangan istirahat warga Padukuhan Wukirsari, RT/RW 04/03, Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari mendadak buyar. Warga berhamburan ke rumah Sudadi 50, yang tengah malam tertimpa bencana kebakaran.

Informasi yang berhasil dihimpun media, kebakaran hebat yang melanda dapur rumah ini terjadi sekitar pukul 23.30 WIB, Jumat, 18/08/2017.

“Saksi mata yang pertama mengetahui kejadian ini adalah Samidi 45, yang tinggal disitu,” jelas Pardiyanto, anggota Pusdalops BPBD Kabupaten Gunungkidul, Sabtu, (19/08).

Saat kejadian, menurut Pardiyanto seluruh anggota keluarga tengah tidur nyenyak. Samidi terbangun lantaran menghirup asap yang mengepul dari bagian belakang rumah.

“Api sudah membesar saat pertama kali ketahuan, diduga berasal dari bohlam lampu di kandang ayam yang mengalami konsleting,” lanjutnya.

Selanjutnya warga melaporkan kasus ini ke Pemadam Kebakaran yang kemudian terjun ke lokasi untuk memadamkan api bersama GES (Gunungkidul Emergency Service) dan TRC BPBD Kabupaten Gunungkidul.

“Dapur dan sebagian tumpukan kayu di belakang rumah terbakar habis. Kerugian diperkirakan Rp 15 juta,” pungkasnya.

Hingga berita ini dilansir, api sudah berhasil dijinakkan Pemadam Kebakaran. 

Reporter: Huri Ananda


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE