• Sabtu, 20 Oktober 2018
  • LOGIN
Numpang Tidur di Rumah Pacar Dijemput Polisi

Numpang Tidur di Rumah Pacar Dijemput Polisi

Infogunungkidul, SEMANU, Senin Pon - Da (20) warga Padukuhan Dengok Lor, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu dijemput polisi bersama warga di kamar kos pacarnya yang ada di wilayah Yogyakarta. Da diduga telah melakukan pencurian di rumah Hadi Duryanto (36) warga Padukuhan Jonge, Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu, Minggu (20/8).

Kapolsek Semanu, AKP Sumarya menyampaikan, kejadian bermula ketika istri Hadi Duryanto  mencari  hand phone di depan TV namun  tidak menemukannya.

"Sadar hp tak  ada kemudian istri korban menanyakan kepada suami, sembari mengecek di sekitar rumah. Setelah di cek tak hanya Hp namun tablet dan satu tabung gas yang berada di dalam rumah juga hilang," jelasnya.

Kehilangan sejumlah barang, kecurigaan mengarah kepada Da lelaki yang acap kali melakukan pencurian, dan meresahkan warga setempat.

Lanjut Kapolsek, warga juga curiga terhadap Da, kemudian melakukan pencarian hingga akhirnya terduga ditemukan di kos pacarnya di wilayah Yogyakarta.

"Saat di temui, terduga mengakui bahwa dirinya melakuan aksi pencurian," tambah AKP Sumarya.

Saat itu juga warga  melaporan kejadian tersebut ke Polsek Semanu.

Aparat Kepolisian  mendampingi warga melakukan penjemputan terhadap terduga agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan diamankan di Polsek Semanu.

Reporter: Gaib WP


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE