• Senin, 22 Oktober 2018
  • LOGIN
Pemuda Naas Terkapar di Gasak Minibus

Pemuda Naas Terkapar di Gasak Minibus

Infogunungkidul, WONOSARI, Rabu Kliwon--Nasib naas dialami Dafa Alif Wardana 17, warga Gondang, Duwet, Wonosari. Pemuda ini tertabrak minibus yang sedang menyeberang jalan hingga mengalami luka lumayan parah, Rabu pagi, (23/08).

Kecelakaan ini terjadi di ruas jalan Ring Road Selatan, Tegalsari, Siraman, Wonosari melibatkan satu sepeda motor Honda Supra 125 dengan Nopol AB 2420 GD yang di kendarai oleh Dafa Alif Wardana (17) dengan minibus nopol AB 7473 CD yang dikemudikan Sajari (49) warga Mendak, Girisekar, Panggang. 

Menurut Kasat Lantas Polres Gunungkidul, AKP Mega Tetuko, S.IK yang didampingi Kanit Laka IPTU Kusnan Priyono SH, kecelakaan ini terjadi pukul 08.20 WIB. 

"Bermula saat minibus melaju dari arah timur melewati perempatan Tegalsari menuju barat. Sesampainya di TKP, kondisi jalan menikung. Minibus berbelok kekanan, kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai Dafa, karena jarak terlalu dekat, tabrakan tidak dapat dihindari," jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor terpental hingga mengalami patah kaki kanan, sementara sepeda motor yang yang dikendarai rusak parah.

"Korban pengendara sepeda motor sudah kita bawa ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis. Sopir minibus syok dan sudah kita amankan bersama barang buktinya," tambahnya.

Untuk itu Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati- hati. Waspada terhadap kondisi lalu lintas disekitar serta lengkapi diri dengan surat-surat kendaraan. 

Reporter: Gaib WP


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE