• Rabu, 18 Juli 2018
  • LOGIN
Guru SMPN 2 Ponjong Wakili DIY Tarung Inobel di Bali

Guru SMPN 2 Ponjong Wakili DIY Tarung Inobel di Bali

Infogunungkidul, WONOSARI, Rabu Kliwon –  Amin Suprihatin, M.Pd. guru SMPN 2 Ponjong dan Supriyadi. S. Kom, lolos seleksi tahap 3 mewakili DIY bertarung di ajang lomba Inovasi Pembelalajaran (Inobel). Lomba dilaksananan Senin hingga Jumat, 4–8 September, di Bali.

Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan, Kemendikbud melalui surat bernomor 21787/B3.4/GT/2017 melayangkan undangan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia. Termasuk di dalamnya dikirim kepada seluruh calon peserta.

Isi surat menyatakan, untuk meningkatkan kompetensi, pengetahuan, motivasi, profesionalisme guru SMP, Dirjen Pembinaan Guru melalui Sub Direktorat Kesejahteraan, Penghargaan, dan Perlindungan, akan menyelenggarakan lomba inobel. Jumlah peserta yang lolos seleksi tahap 3 adalah 101 guru.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon Saudara mengijinkan nama-nama terlampir untuk menjadi peserta pada kegiatan yang dimaksud,” demikian bunyi surat yang ditandatangani Poppy Dewi Puspitawati selaku Direktur Guru Pendidikan Dasar (18/8).

Surat Poppy juga menyebutkan kegiatan dilaksanakan di Hotel Mercure, Bali Harvestland, Kuta, Jalan By Pass Ngurah Ray No 8, Kuta, Badung, Bali.

Calon peserta diharuskan melakukan konfirmasi melalui finalisinobel2017@gmail.com. Calon peserta yang tidak melakukannya dianggap mengundurkan diri.

Agung Sedayu 


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE