• Senin, 22 Oktober 2018
  • LOGIN
Dianiaya Ortu Mantan Pacar, Pemuda Ini Lapor Polisi

Dianiaya Ortu Mantan Pacar, Pemuda Ini Lapor Polisi

Infogunungkidul, WONOSARI, Rabu Kliwon - Dengan pelipis sedikit memar, Jafedy Joko Afanto 19, warga Kajar II, Karangtengah, Wonosari mendatangi Polsekta Wonosari, Rabu, (23/04). Pemuda ini mengaku menjadi korban penganiayaan T 45, warga Kedung II, Karangtengah. Diketahui T adalah orangtua dari N 17, orangtua mantan pacarnya.

Dihadapan petugas SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsekta Wonosari, Jafedy menceritakan kronologis penganiayaan yang menimpa dirinya.

“Kejadian sekitar pukul 20.00 WIB di bulak yang masuk wilayah Kedung II. Sebelumnya terlebih dahulu saya WA-nan dengan N dan kencanan hendak ketemuan. N adalah mantan pacar saya,” jelasnya.

Saat mengendarai sepeda motor hendak ketemuan dengan N tersebut, yang dijumpai justru T bersama beberapa orang pria dewasa. Tahu ada ancaman, Jafedy mencoba melarikan diri.

“Tapi tertangkap dan saya dipukuli oleh lebih kurang 3 orang. Salah satunya T tersebut,” katanya.

Di tengah ladang tersebut Jafedy mengaku mendapatkan bogem mentah hingga mengalami sejumlah luka memar dan pusing. Selanjutnya dengan diantarkan keluarganya dia memeriksakan diri ke RS PKU Muhammadiyah Piyaman.

Selanjutnya kasus ini dilaporkan ke Polsekta Wonosari. Hingga berita ini dilansir, kasusnya masih dalam proses pendalaman dan penyelidikan aparat kepolisian. 

Reporter: Gaib Wisnu Prasetya


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE