• Rabu, 14 November 2018
  • LOGIN
Gubernur DIY Incoqnito ke Gedangsari

Gubernur DIY Incoqnito ke Gedangsari

Infogunungkidul, WONOSARI, Rabu Pahing – Sesuai jadwal yang direncanakan Pemprov DIY, Sri Sultan HB X hari ini (30/08) melakukan kunjungan kerja tidak resmi (incoqnito) ke Desa Tegalrejo Kecamatan Gedangsari. Kunjungan Gubernur DIY dalam konteks launching Green Vilage serta Desa Wisata Budaya Tegalrejo.

Time Keeper Protokol DIY mendeskripsikan, Sri Sultan HB X berangkat dari Yogyakarta pukul 07.30 wib. Perjalanan bersama OPD terkait via Kecamatan Patuk diperkirakan memakan waktu 60 menit.

Acara inti, menurut Time Keeper, Gubernur DIY menandatangani prasasti Fliying Fox 625 dan olahan pisang, dilanjut menyaksikan dua peluncur putra dan putri yang siap dengan costum FF.

Sri Sultan HB X melanjutkan kunjungan ke event Pesona Gedangasari. Di lokasi ini Gubernur disuguhi sejumlah motif batik andalan, seraya menyaksikan parade seni.

Menurut rencana, manakala waktu cukup, Sri Sultan makan siang bersama Bupati Gunngkidul, Hj. Badigah, S.Sos serta pejabat lain.

Informasi yang berhasil dihimpun media, Gubernur DIY berada di Gedangsari hingga pukul 13.00 wib. Kembali ke Yogyakrata turun melalui Bayat, Klaten, Jawatengah.

Menurut sumber yang layak dipercaya, event kali ini sponsor utamanya adalah PT Astra Internasional Tbk.

Redaksi  


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE