infogunungkidul.com, disajikan dengan gaya bahasa berbeda, unik, nyleneh dan kocak. Cerita terjad" />
  • Minggu, 19 November 2017
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM D919C28D/ DAEC06F2/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Berita Terbaru
Kernet Nglunjak, Digerebek Saat Banting-Bantingan Dengan Istri Sopir

Kernet Nglunjak, Digerebek Saat Banting-Bantingan Dengan Istri Sopir

Infogunungkidul, Ono-Ono Wae (OOW) adalah rubrik khas infogunungkidul.com, disajikan dengan gaya bahasa berbeda, unik, nyleneh dan kocak. Cerita terjadi dari seantero Indonesia, dikutip dari berbagai media massa. Nama penokohan dalam alur cerita semua bukan nama sebenarnya.

Nasib Wasdi Clemer 30, (bukan nama sebenarnya) termasuk mujur. Meski tampangnya seperti tokoh Togog di cerita pewayangan yang bibirnya nylemer (dower lebar) ditopang pekerjaan tidak jelas, ada juga wanita tetangga dusun yang mau menjadikan dirinya “brondong”.

Karena bibirnya yang nylemer itulah hingga sekarang Wasdi tetap membujang, tidak ada perempuan yang sudi dinikahi lelaki yang pekerjaannya tidak jelas. Meski memiliki segudang kekurangan, namun Titin 25 (juga bukan nama sebenarnya), menganggapnya brondong potensial bahkan melayani pula mesum di ranjang, sampai kemudian digerebek suami.

Sudah bukan rahasia lagi, wanita jadi istri sopir truk hidupnya sering merana. Soalnya ketika dingin menggigit di tengah malam, suami justru sedang sibuk antre pasir di Kali Progo atau Merapi. Pulang-pulang sudah sore, dan setibanya di rumah langsung tidur. Malam hari berkemas lagi untuk kembali berangkat nyopir truk lagi. Jadi waktu untuk keluarga nyaris tidak ada. Hari Minggu saja musti bekerja, karena sopir memang bukan PNS yang bergaji bulanan.

Titin warga Kecamatan Wonosari, merupakan salah satu wanita yang selalu kesepian hampir setiap hari. Jatah dari suami tak bisa ajeg dipasok. Mau menuntut juga kasihan, karena setibanya di rumah Narto 29, selalu sambat capek dan ngantuk. Maka jika harus melayaninya pun, asal saja alias tidak pernah fokus. Ibarat main bulutangkis, Titin maunya smash-smash tajam menukik ke bawah hingga menggeh-menggeh, eh hanya diberi back hand dan loop loop melebar doang. Bahkan kadangkala shutle cock milik suaminya kebanyakan nyangkut di net.

Untung saja disaat situasi merana tersebut ada tetangga dusun yang baik hati, namanya Wasdi Clemer Orangnya sebetulnya lumayan ganteng, hanya bibirnya lebar dan dower kaya Togog, tak berbanding lurus dengan postur tubuhnya yang atletis. Diam-diam dia tertarik pada anak muda yang pekerjaannya kadang menjadi kernet suaminya itu. Bagi Titin, soal pekerjaan tak begitu penting, karena yang penting bisa “ngerjai” dirinya. Dia berharap anak muda itu bisa mewakili suaminya sebagai pengusir rasa dahaga dan dingin melanda.

Sebagai tetangga dusun, ketika mendengar kabar Wasdi Clemer menganggur dan tak punya kerjaan, Titin memberi rekomendasi agar menjadi kernet Narto, suaminya. Sebetulnya Narto kurang sreg mengajak Wasdi bekerja, maklum kinerjanya lemot dan ogah-ogahan orangnya. Tetapi kerena Titin merengek agar membantu sesama, dipenuhilah permintaan sang istri.

Meski begitu, tidak setiap hari Wasdi Clemer diajak, pasalnya Narto sudah memiliki kernet pokok yang biasa diajak. Jadi Wasdi hanya dijadikan kernet pocokan manakala sang kernet andalan sedang ada keperluan lain. Walaupun kernet pocokan, bagi Wasdi itu sudah lumayan daripada menganggur.

Gara-gara mendapat perhatian terus dari istri sopirnya, Wasdi Clemer jadi tertarik juga pada Titin. Disebut brondong tidak masalah, wong faktanya dia juga belum laku kawin, yang penting kan bukan brondong jagung popcorn.

Dalam usia dua puluh lima tahun, Titin ini memang masih cantik menawan. Bodynya tak terlalu gemuk, juga tidak kurus. Semog nan cemekel meskipun sudah beranak sekali. Sehingga Wasdi sering muncul otak nakalnya untuk bisa mengencaninya. Dia yakin bahwa bini Narto ini sering kesepian lantaran kerja suaminya yang over load.

 “Saya juga mau kok jadi dewa penolongnya,” kata Wasdi Clemer, membayangkan dirinya sebagai Betara Surya, dewa dari kahyangan yang terkenal celamitan setiap melihat perempuan cantik.

Sekali waktu dia datang ke rumah Narto untuk meminta job, eeeh kebetulan Narto-nya sedang ngerit pasir ke Kulon Progo. Kebetulan yang dirumah Titin. Dia melayani hanya dengan menggunakan daster kuning kembang-kembang. Saat melihat hal tersebut, secara iseng dia berkomentar nakal, “Mbak pakai daster begitu, saya jadi nggak bisa tidur.” Ternyata digoda demikian Titin tidak marah, bahkan menantang. “Memangnya berani, ayo silakan coba?”

Ditantang begituan, tentu saja Wasdi Clemer senang sekali. Kebetulan rumah bini sopir itu sedang sepi, maka langsung saja bini Narto diserbu. Dasar memang sedang menunggu serangan, maka serbuan Wasdi Clemer dilayani dengan gegap gempita, sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan Wasdi.

Sejak itu Wasdi Clemer jadi brondong yang konsekuen, artinya selalu siap melayani Titin setiap ada peluang dan suasana memungkinkan. Bahkan saking marem-mareme, Titin yang kadang suka bertandang ke rumah Wasdi sekedar untuk indehoy.

Sampai kemudian beberapa hari lalu ada parade drum band dari anak-anak sekolah yang akan kirab keliling kota Wonosari. Kebetulan waktu itu Narto sedang libur kerja lantaran kendaraannya sedang service di bengkel. Untuk itu dia mengajak anak istrinya menonton ke Wonosari.

Sampai di Wonosari, Titin malah nggak fokus untuk menonton drum band. Dengan alasan hendak mengambil adiknya yang kecil di rumah orang tuanya, maka dia ijin sama suami untuk menjemput adik.

“Kasihan kan kalau hanya di rumah bersama emak ? Dia kan juga anak kecil, jadi pasti seneng diajak nonton parade drum band. Biar saya ambil sebentar,” alasan Tititn sembari menstarter sepeda motor.

Jadilah Narto bersama anaknya yang masih kanak-kanak menunggu parade drum band lewat. Narto tak curiga kalau pamitan istri itu sekedar sandiwara agar bisa kencanan dengan Wasdi Clemer.

Namun tak lama HP milik Narto berdering, ternyata ada telepon dari temannya yang memberitahu kalau istrinya saat itu tengah mesra-mesraan di rumah Wasdi Clemer. Panas rasanya hati Narto mendengar informasi tersebut. Kebetulan di lokasi tempatnya menonton parade drum band ada tetangga yang juga melihat acara tersebut.

Narto kemudian meminjam sepeda motor tetangga, alasannya dompetnya ketinggalan di rumah. Maka anaknya dititipkan sama tetangga, dan Narto bergegas kabur menuju TKP yakni rumah Wasdi Clemer.

Benar juga informasi yang di dapat, sampai di rumah Wasdi Clemer nampak sepeda motor miliknya terparkir di teras rumah. Saat diintip ke dalam rumah Wasdi Clemer sudah pemanasan dengan Titin. Bersama tetangga kanan kiri rumah Wasdi Clemer segera dilakukan penggerebekan, sehingga keduanya tertangkap tangan. Tetapi karena istrinya merengek-rengek minta maaf, keduanya dimaafkan oleh Narto dan tidak akan diproses secara hukum.

Mestinya, meski sudah dimaafkan, proses hukum jalan terus dong. Biar seru ! **redaksi**

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE 

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari

Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. Dapatkan Kalender Cantik......segera & terbatas!!! Ayo ke Ahass 693....Program guru servis lengkap discount 50% dengan membawa copy kartu guru berlaku mulai tgl 21 November s.d 5 Desember. Bengkel Ahass tunggal tidak buka cabang di Wonosari!!!

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy.

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE