• Minggu, 22 Juli 2018
  • LOGIN
Tanpa Baku Hantam, BMW Sukses Gelar Acara Rasul Walikan

Tanpa Baku Hantam, BMW Sukses Gelar Acara Rasul Walikan

Infogunungkidul, WONOSARI Senin Pahing--Kemeriahan panggung hiburan dangdut dan campur sari yang di gelar oleh Karang Taruna Barisan Muda Walikan (BMW), Padukuhan Walikan, Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari, dalam rangka bersih desa/rasul berlangsung semarak dan sukses, (04/09). Ratusan penonton dan pasukan joget tampak tertib tanpa ada insiden keributan.

Hendi ketua panitia kegiatan menjelaskan, iven yang di gelar BMW sudah lama di gagas namun baru kali ini dapat terlaksana. Selama ini Padukuhan Walikan setiap kali ada agenda bersih desa selalu vakum tanpa kegiatan ataupun hiburan.
 
"Ini sebagai bentuk pengabdian BMW kepada masyarakat, selain kita melaksanakan program pemberdayaan karang taruna kita juga mencoba memberikan hiburan kepada warga Walikan dan sekitarnya," papar Hendi.
 
Lebih lanjut dia menambahkan, selain menggelar panggung hiburan dangdut dan campursari, BMW juga membagikan hadiah kepada peserta lomba peringatan hari kemerdekaan RI ke-72 kemarin.
 
Adapun tema yang di usung dalam iven kali ini adalah "Kumpul Bareng Sedulur BMW".
 
"Hadiah perlombaan sengaja kita bagikan saat ini, kebetulan saat rasul seperti sekarang para saudara rantau banyak yang pulang  kampung sehingga acara semakin meriah," tambahnya.
 
Sementara itu Suroto Dukuh Walikan dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan ucapan selamat atas kinerja karang taruna BMW selama ini. Suroto berharap kedepan agar karang taruna mampu menjadi garda terdepan dalam setiap pembangunan di wilayahnya.
 
"Sebagai wakil dari masyarakat warga Walikan saya berharap BMW makin kompak, sukses dan maju," jelas Suroto.
 
Dalam acara tampak hadir Kepala Desa Pulutan Tri Untaro didampingi Ketua Karang Taruna Desa Pulutan Ruswanto, S.Pd. Keduanya turut tampil diatas panggung menyumbangkan lagu, suasana makin meriah, pasukan jogetpun makin sumringah.
Reporter: Agus SW


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE