• Jumat, 20 Juli 2018
  • LOGIN
Konsleting, Mobil Terbakar Jadi Arang

Konsleting, Mobil Terbakar Jadi Arang

Infogunungkidul, SAPTOSARRI, Kamis Kliwon—Naas dialami Sukiran, warga Padukuhan Trowono, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan. Gara-gara konsleting, mobil pick up miliknya menabrak pohon jati lantas terbakar hebat, Rabu sore, (07/09). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan mobil yang mengangkut 8 orang penumpang ini.

Diceritakan Kapolsek Saptosari, AKP Eko Andrianto Wicaksono, kronologis kecelakaan tersebut bermula saat Sukiran habis mengikuti arisan keluarga di Padukuhan Pakel, Desa Kepek, Kecamatan Saptosari. Sukiran hendak pulang ke Trowono menggunakan Mitshubishi Colt T pick up nopol AB 8090 AD dan membawa 8 orang penumpang.

“Saat perjalanan pulang dan mobil sampai di TKP Padukuhan Bulurejo, Desa Kepek tiba-tiba konsleting dan ada percikan api dan akhirnya menabrak pohon jati di pinggir jalan,” ungkap AKP Eko AW.

Tahu mobil terbakar, sambung AKP Eko AW, sontak 9 orang termasuk sopir berhamburan dari mobil untuk menyelamatkan diri. Mobil kemudian terbakar hebat, kaca depan dan ban sebelah kanan ludes jadi abu. Kemudian bersama warga sekitar bahu-membahu memadamkan api yang membakar mobil tersebut.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Selanjutnya setelah api padam, mobil tersebut di derek pemiliknya untuk dibawa ke Namberan,” pungkas Kapolsek Saptosari. 

Gaib Wisnu Prasetya


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE