• Selasa, 23 Oktober 2018
  • LOGIN
Dua Remaja Ditelan Ombak

Dua Remaja Ditelan Ombak

Infogunungkidul, GIRISUBA, Sabtu Pon- dua wisatawan dari luar Pulau Jawa tersaret ombak. Satu tewas, satu terselamatkan.

Nasib naas menimpa Irfan Aprilyansyah Putra 19 warga Lubuk Linggau, Sumatera. Team SAR Wilayah I Wediombo menemukan, remaja ini dalam keadaan tak bernyawa, di Pantai Sedahan, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Sabtu (13/5/17). 

Diketagi, korban berenang dan selfie dengan temannya, Aldy Prabowo Sitorus disekitar pantai sebelum akhirnya tergulung ombak.

Koordinator Tim Sar Wilayah I, Sunu Handoko Bayu mengatakan, korban adalah mahasiswa STIPER Yogyakarta. Tiba bersama rombongan sekitar 27 orang di pantai Sedahan pukul 18.30 WIB, Jumat kemarin (12/5/17).

“Rencana, korban bersama rekan-rekannya berniat  menginap (ngecamp) di tepi Pantai. Sekitar pukul 06.30 WIB korban bersama Aldy Prabowo Sitorus  selfie dan berenang di pinggir pantai. Keduanya terseret ombak dan hilang,” terang Sunu.

Lebih lanjut Sunu menyampaikan, anggota Team Sar ketika mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi dibantu aparat Kepolisian Sektor Girisubo untuk melakukan pencarian menggunakan perahu jukung. Karena terkendala ombak yang terlalu tinggi akhirnya Tim Sar menempuh jalur darat.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, sementara untuk  Aldy Prabowo Sitorus (19) berhasil kami selamatkan tak jauh dari Pantai Sedahan,” tambahnya

Saat ini jenazah korban  dibawa ke RSUD Wonosari. Untuk Aldy memperoleh pertolongan  petugas medis dari Puskesmas setempat. Eddy Satriya Tama


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE