• Senin, 23 Juli 2018
  • LOGIN
Rombongan DC Nyaris Dihajar Masa, Babak Belur Terguling di Ladang

Rombongan DC Nyaris Dihajar Masa, Babak Belur Terguling di Ladang

Infogunungkidul, GIRISUBO, Jumat Pon--Rombongan Debt Collector mengaku dari Oto Finance dan Finansia Kredit Plus nyaris remuk dihajar massa lantaran menabrak pemotor. Mereka mengendarai Toyota Avanza nopol AB 1109 XY hendak menarik kreditan sepeda motor yang sudah WO alias nunggak lama, Jumat (15/09).

Menurut pengakuan Wd 43, warga Pringgokusuman, Yogyakarta yang ikut dalam rombongan, Toyota Avanza tersebut berisi 7 orang termasuk pengemudi.

“Kami rombongan dari Oto Finance dan Finansia Kredit Plus. Datang ke Girisubo hendak menarik motor yang sudah macet lama di Finansia. Yang dicari tidak ketemu, malah terjadi kecelakaan seperti ini,” ungkap Wd saat ditemui di RSUD Wonosari.

Saat kejadian, sambung Wd, mobil yang dikemudikan EAP 32, warga Padukuhan Jatisari, Kecamatan Playen melaju dari arah Girisubo hendak pulang. Sampai di wilayah Desa Tileng, menabrak pengendara motor Suzuki Shogun.

“Tabrakannya sendiri saya tidak tahu persis, setahu saya kemudian dikejar banyak orang. Karena panik akhirnya ngebut dan masuk jurang,” sambungnya.

Sementara itu menurut AP 33, warga Gandekan Lor, Yogyakarta yang duduk di jok baris paling belakang. Dia diajak EAP untuk menarik motor konsumen yang sudah lama WO.

“Sopirnya EAP, penumpangnya ada saya, Wd 43, Hrs 30, Har 37, Yul 35, Sr 35, dan Ag 33. Semua penumpang warga Yogyakarta dan hanya EAP yang Gunungkidul,” katanya.

Dari 7 penumpang yang mengalami kecelakaan, 5 orang terpaksa dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis lantaran mengalami luka-luka. Sementara pengemudi dan 1 penumpang yang tidak terlalu berat lukanya diperiksa intensif aparat Polres Gunungkidul.

Informasi yang berhasil dihimpun dari lapangan, konon mobil rombongan DC ini melaju ugal-ugalan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Ngatiyo, warga Padukuhan Ploso, Desa Tileng, Kecamatan Girisubo sekitar pukul 18.30 WIB.

Bukannya menolong, mobil Toyota Avanza yang mengangkut rombongan DC ini justru kabur dan dikejar massa dan anggota Polsek Girisubo. Sesampainya di areal ladang di Padukuhan Manukan, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, entah karena pengemudi mabuk atau panik, yang jelas Toyota Avanza terperosok ke ladang dan terguling.

Para penumpang pun sempat mendapatkan sejumlah lemparan batu dari massa yang marah hingga membuat mereka mengalami sejumlah luka. Konon Ngatiyo yang luka parah saat ini dilarikan ke RS Otista, Solo. 

Gaib Wisnu Prasetya


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE