• Senin, 16 Juli 2018
  • LOGIN
Rukamto Diburu Dua Petugas Pemkab Gunungkidul

Rukamto Diburu Dua Petugas Pemkab Gunungkidul

Infogunungkidul, SEMANU, Selasa Wage – Pemerintah Kabupaten Gunungkidul salah tingkah. Pasalnya, dua petugas yang mengaku utusan dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul pusing mencari keberadaan Rukamto, Kades Dadapayu yang diberhentikan Sementara, tidak ketemu.

Senin, (25/09) sekitar pukul 09.00 WIB, dua orang berseragam PNS, tanpa mengenakan bad nama dada, datang ke rumah Rukamto, di Dedel, Dadapayu, Semanu.

“Kala itu yang menerima ibu. Sejak Jumat (22/09) bapak berada di Yogyakarta membenahi management warung lesehan,” ujar Rukamto menirukan (26/09).

Meluncur ke Yogyakarta, menurut keterangan Rukamto, kedua petugas tersebut hanya bertemu dengan para pelayan warung lesehan.

“Saya sedang keluar ada urusan dengan mitra kerja,” sambungnya.

Dua petugas yang dimaksud meminta agar pelayan warung lesehan menandatangani ekspedisi dan menerima barang berupa surat dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul.

Pekerja warung lesehan menolak, dengan alasan tidak berani karena bisa dianggap melangkahi wewenang Rukamto.

Hingga saat ini, Rukamto masih diburu oleh dua petugas utusan Pemkab Gunungkidul. Rukamto menduga, dua petugas tersebut bakal menyerahkan SK Pemberhentian Tetap dari Jabatann Kades Dadapayu.

“Ini perkiraan, saya nggak ngerti maksud yang sebenarnya,” kata dia.

Rukamto heran, kenapa susah-susah memcari, lanjutnya, toh para pejabat yang menangani desa menyimpan nomor kontak pribadinya. Menurut Rukamto, petugas bisa kencan memilih hari dan waktu.

Bambang Wahyu Widayadi


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE