• Selasa, 17 Juli 2018
  • LOGIN
Jika Blusukan Bikin Suami Ketagihan

Jika Blusukan Bikin Suami Ketagihan

Infogunungkidul, Ono-Ono Wae (OOW) adalah rubrik khas, disajikan dengan gaya berbeda, unik, nyleneh dan kocak. Dikutip dari berbagai sumber. Tokoh dalam cerita bukan nama sebenarnya.

NY Lasmini, 28, ini aneh, suami hobi blusukan kok dicurigai ? Bukankah blusukan adalah ciri khas pemimpin yang amanah? Tapi nanti dulu, hobi blusukan Sarjono, 35, memang sampai ke kamar istri orang segala. Pak Kades pun sampai gemes, karena lelaki ini sudah kedapatan “mblusuk” sampai berulang kali !

Yang namanya kapok atau tobat itu macam-macam. Ada kapok yang sudah taubatan nasuha (kapok benar-benar), tapi banyak pula kapok yang kapok lombok yang ilang pedesnya ingin ngulangin lagi atau tomat (tobat lalu kumat). Artinya, tobatnya hanya sebentar. Nanti jika peluang ada, dia akan kembali kepada perilaku salah yang kedua atau ketiga kali dan seterusnya. Dalam urusan selangkangan misalnya, banyak sekali kasus kapok lombok atau tomat itu tadi.

Gara-gara resep blusukan Jokowi bisa mendulang sukses di Pilkada hingga Pilpres, kini banyak pemimpin yang meniru-niru blusukan ala Presiden RI ke-7 ini. Mereka ikut masuk keluar kampung, dengan alasan untuk menyerap aspirasi warga. Jika niatnya memang untuk dekat dengan rakyat, baguslah itu. Tapi jika niatnya sekedar pencitraan menghadapi Pilkada, setelah berhasil jadi kepala daerah, bisa dijamin lupa lagi akan gaya blusukannya.

Lelaki kapok lombok bin tomat yang hobi blusukan salah satunya adalah Sarjono, warga ujung barat Gunungkidul. Tanpa diilhami oleh Jokowi pun, dia sudah biasa blusukan ……ke rumah gendakannya maksudnya. Di sinilah bedanya, saudara-saudara. Jika pejabat blusukan demi rakyat, Sarjono sekedar demi syahwat dan mengejar selangkangan belaka. Sebab setelah blusukan ke kamar selingkuhan, dia langsung asyik masyuk menuntaskan nafsu birahinya. 

Sudah dua kali dia tertangkap basah ada skandal dengan Ny. Marsini, 25, SPG (Sales Promotion Girl) salah satu dealer motor. Tapi karena skandal itu rasanya kenyal dan empuk enyoi, meski sudah mengaku kapok, masih diulang lagi hingga berulang kali.

Awalnya Sarjono adalah suami yang kuthuk (rumahan). Sepulang kerja ya langsung ke rumah, ketemu istri dan keluarga. Namun sejak kenal dengan Ny. Marsini yang cantik dan seksi menggiurkan, karakternya mendadak sontak jadi berubah 1800.

Mengacu gaya pejabat tinggi di republik ini barangkali, sepulang kerja dia malah “blusukan” ke rumah Marsini yang sedang pisah ranjang bahkan proses cerai di pengadilan. Hubungan dengan suami sudah pasti putus talak di meja hakim PA. Awalnya dia agak takut-takut juga. Tapi setelah Marsini menjamin bahwa suaminya ada di Jawa Timur dan tak akan pernah pulang pasca vonis hakim kelak, gaya blusukan Sarjono menjadi lebih dalam lagi. Biasanya hanya di ruang tamu, kini mulai “blusukan” ke kamar Marsini dan “mblusukke” sesuatu !

Sejak itu Sarjono lalu punya tradisi baru, gemar blusukan kayak pejabat. Tapi bukan ke kampung-kampung, melainkan blusukan ke kamar Marsini yang bodinya menggamit rasa menggugah selera. Hanya dalam tempo 3 bulan sudah 9 kali dia berhasil “blusukan” tanpa liputan pers. Dan hasilnya memang temanja tenan, Marsini diwolak walik kaya nggoreng telo hingga dibuat merem melek oleh tendangan 12 pas dari Sarjono.

Karena ulah keduanya, warga mulai curiga dan sekali waktu kelakuan Marsini – Sarjono digerebak warga. Pasangan mesum inipun mengakui telah berselingkuh. Sayangnya, mereka hanya kena sanksi sangat ringan.

“Jangan mengulangi lagi !” pesan perangkat desa.

Mereka sepakat menjalaninya. Tapi karena selingkuh itu enak dan enak sekali, Sarjono – Marsini hanya sebentar kapoknya. Lain waktu, kembali Sarjono “blusukan” ke kamar Marsini. Nah, untuk kedua kalinya pasangan mesum itu kena gerebek dan dapat peringatan keras. Memang baik dan sabaran benar warga tetangga Marsini ini. Sudah tertangkap basah masih juga diampuni tanpa ada denda maupun dianiaya pemuda.

Hingga pertengahan tahun 2017 Marsini – Sarjono sudah tidak blusukan lagi. Tetapi ndilalah kersaning Allah, di akhir September 2017 Marsini minta tolong Sarjono untuk bantu bantu persiapan acara syukuran di rumahnya lantaran resmi jadi janda dengan bukti salinan putusan pengadilan agama telah turun. Lupa akan kasus sebelumnya, lelaki doyan mesum ini menuruti saja.

“Oke, saya besuk ke sana”, jawab Sarjono dalam WA-nya.

Celakanya, WA dari Marsini itu kemudian terbaca oleh Lasmini istrinya. Tahu akan hobi “blusukan” suaminya, dia mulai meningkatkan radar kewaspadaan nasionalnya.

Sarjono yang tak menyadari hal ini, sore itu pulang kerja langsung ke rumah Marsini untuk membantu persiapan acara syukuran nanti malamnya. Nah, ketika melihat situasi demikian mantap terkendali alias sepi mamring tanpa ana sabawane walang salisik, Sarjono jadi ingat hobinya blusukan. Akhirnya keduanya pun masuk kamar, menyempatkan diri  banting-bantingan sebagaimana layaknya suami istri.

Filing Lasmini memang kuat. Di saat yang sama dia juga sudah datang dan mengajak warga untuk menggerebek aksi mesum suami sendiri. Maka entah sedang ketanggungan atau baru pemanasan, “blusukan” Sarjono kepada Marsini itu langsung digerebek. Keduanya kedapatan dalam posisi setengah bugil. Pak Kades pun datang dan marah-marah.

“Kalian lagi, kalian lagi. Sudah digerebek dua kali kok nggak ada kapoknya. Kalian harus nikah, jika tidak kena denda biaya bersih desa.” Ancam Pak Kades.

Disunatin habis, baru kapok kali ya ? Gaib Wisnu Prasetya


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE