• Sabtu, 22 September 2018
  • LOGIN
Nyawa Karto Wugu Melayang Usai Jatuh Dari Pohon Melinjo

Nyawa Karto Wugu Melayang Usai Jatuh Dari Pohon Melinjo

Infogunungkidul, TEPUS, Senin Kliwon--Nasib naas menimpa Karto Wugu 80, warga Padukuhan Pulegundes I, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus. Nyawa kakek renta ini tak berhasil diselamatkan setelah jatuh dari atas pohon melinjo di samping kandang ayam rumahnya, Senin (02/10).

Menurut Kapolsek Tepus, AKP M Jusuf, insiden kecelakaan yang menyebabkan nyawa Karto Wugu melayang bermula saat korban hendak memanen buah melinjo di samping kandang ayam. Diketahui kakek renta ini memang berprofesi petani dan sudah terbiasa memanen buah melinjo yang sedang musim saat ini.

"Kejadiannya tadi pukul 07.30 WIB, korban memanjat pohon melinjo disamping rumah untuk dipanen buahnya sekaligus memangkas ranting yang rimbun," terang M Jusuf.

Saat sudah diketinggian pohon melinjo, sambung Kapolsek Tepus, kaki korban menginjak ranting yang rapuh. Akibatnya ranting tersebut patah dan korban jatuh dari atas ketinggian hingga menimpa kandang ayam miliknya. Korban kemudian dievakuasi warga dibantu Tim SAR Pantai Baron dan polisi.

"Saat ditemukan, kondisi korban tidak sadar dan segera dilarikan ke Puskesmas I Tepus. Sayangnya nyawa korban tak berhasil diselamtkan," jelas Kapolsek Tepus.

Setelah diperiksa dokter, jenazah kakek renta ini kemudian diserahkan keluarga untuk dimakamkan sebagaimana layaknya. Reporter : Gaib WP 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE