• Sabtu, 21 Juli 2018
  • LOGIN
Nyaris Ribut Dengan Karyawan Lesehan, Pegawai DP3AKB PMD Urung Serahkan Surat

Nyaris Ribut Dengan Karyawan Lesehan, Pegawai DP3AKB PMD Urung Serahkan Surat

Infogunungkidul, YOGYAKARTA, Jumat Legi--Peristiwa datangnya petugas Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Gunungkidul menjalankan tugas kedinasan di luar jam kerja kembali terulang. Demi menyerahkan sepucuk surat undangan Tri Widodo Staf Bidang Pemerintahan Desa DP3AKBPMD, Kamis malam, (12/10) sekitar pukul 20.30 WIB bertandang di warung makan lesehan milik Rukamto.

 

Berdasar keterangan yang disampaikan Edi dan Min Brewok karyawan lesehan Rukamto, kedatangan Tri Widodo pada saat suasana warung sedang ramai. Awalnya para karyawan Rukamto menyangka dia adalah orang yang ingin jajan di warung lesehan. 

Ketika Tri Widodo masuk warung lalu menanyakan keberadaan Rukamto serta menjelaskan maksud tujuan bahwa dirinya datang atas nama menjalankan tugas dinas dari DP3AKBPMD Gunungkidul.

"Tolong buku ini di tandatangani dan surat ini diterima untuk di sampaikan ke Pak Rukam, " ujar Edi menirukan kata-kata Tri Widodo. 

Karena takut salah dari majikan serta dirinya tidak tahu persoalan apa-apa Edi menolak menandatangani buku yang dimaksud dan tidak berani menerima surat tersebut. 

"Saya hanya pekerja warung lesehan, saya tidak berani utuk menerimanya terlebih saat ini Bapak tidak ada di sini, " ungkap Edi memberikan penolakan kepada Tri Widodo. 

Karena yang bersangkutan terkesan memaksa, Min Brewok yang posisinya juga berada diwarung itu mencoba mendekat dan ikut berembug membantu Edi. 

"Ada apa ini jangan memaksa kita hanya karyawan warung, apa memang akan cari keributan di sini, bila maksa-maksa akan bikin onar ayo saya layani, " tantang Min Brewok dengan nada tinggi. 

Melihat suasana memanas terlebih kondisi warung juga semakin padat keluar masuk para pengunjung akhirnya Tri Widodo tidak melanjutkan niatnya,  dia memilih segera meninggalkan warung meskipun masih gagal mengemban tugas kedinasan menyampaikan surat undangan untuk Rukamto. 

Hingga berita ini dilansir awak media masih berusaha menghubungi Tri Widodo untuk dimintai konfirmasi terkait peristiwa tersebut namun belum berhasil. 

Reporter: Agus SW


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE