• Jumat, 19 Oktober 2018
  • LOGIN
Tleseh Makan Korban, Beat Remuk Terlindas Mobil

Tleseh Makan Korban, Beat Remuk Terlindas Mobil

Infogunungkidul, PLAYEN, Minggu Pon--Cerita keganasan Hutan Tleseh yang dilintasi ruas jalan Wonosari-Jogja tak perlu diragukan lagi. Tak jarang kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa terjadi di wilayah yang masuk Desa Gading, Kecamatan Playen tersebut.

Siang tadi, sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Heri Susanto 21, warga Padukuhan Ngelo, RT/RW.02 /06, Desa Monggol, Kecamatan Saptosari terpeleset dan remuk digilas kendaraan lain.

Menurut Purnomo 35, saksi mata kejadian, Heri melaju diatas Honda Beat warna Biru Putih nopol AB 6542 CW dengan kecepatan tinggi dari arah Wonosari ke Yogyakarta. Sesampainya di TKP, karena jalan licin dan menikung, Heri akhirnya lepas kendali dan terpeleset sehingga terlempar dari atas motor.  

"Motor langsung terlindas kendaraan yang melaju dari arah berlawanan hingga remuk. Beruntung pengendara selamat dan hanya mengalami luka-luka lantaran terpelanting kearah lain," tutur Purnomo. 

Sesaat setelah kejadian,  lanjut Purnomo, sejumlah pengendara yang melintas dan warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian langsung memberikan bantuan kepada korban dan mengevakuasi sepeda motor serta melaporkan kejadian ini ke petugas kepolisian Playen.

Kasus kecelakaan lalu lintas di Hutan Tleseh ini dibenarkan Kapolsek Playen AKP Wahyono Heru. S, S.H, melalui Kanit Lantas IPDA Sunyata.

”Benar ada laka tunggal di tikungan Tleseh, anggota sudah mendatangi TKP dan memberikan pertolongan," jelas IPDA Sunyata. 

Karena rusak parah, motor langsung dibawa ke bengkel oleh anggota Polsek Playen, menggunakan mobil patroli untuk diperbaiki. Dengan seringnya terjadi kecelakaan di jalan Joga - Wonosari,  Polsek Playen menghimbau kepada para pengendara harap lebih berhati-hati saat berkendara.  

"Jadikan keselamatan adalah suatu kebutuhan, taati peraturan lalu lintas, dan selalu menggunakan helm saat berkendara,"pungkas Ipda Sunyata. 

Reporter : Gaib WP


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE