• Sabtu, 22 September 2018
  • LOGIN
Genap 7 Tahun Berkarya, Klinik Leonissa Gelar Pengobatan Gratis

Genap 7 Tahun Berkarya, Klinik Leonissa Gelar Pengobatan Gratis

Infogunungkidul, WONOSARI, Minggu Pon—Tanggal 15 Oktober 2017 genap 7 tahun pelayanan Klinik Utama Leonisa kepada khalayak Gunungkidul. Untuk memperingati hal tersebut, hari ini di Klinik Leonisa digelar pengobatan umum gratis, talkshow kesehatan anak, Foto Ceria Baby & Mommy hingga bazar aneka produk. Selain itu, bermacam doorprize menarik dibagikan kepada pengunjung yang hadir dalam acara.

Ibu-ibu dan anak dari seluruh penjuru Gunungkidul sejak pagi sudah berdatangan di Klinik Utama Leonisa yang beralamat di Jl Kyai Legi, Gg Kenanga, RT/RW : 05/07, Padukuhan Ledoksari, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari.

Diungkapkan Direktur Utama Klinik Leonisa, dr Achmad Suparmono, Sp.Og, dalam memperingati ulang tahunnya yang ketujuh ini pihaknya sengaja menghadirkan dr Yustivani Indah Kusuma, N. Sp.A untuk memberikan pencerahan kepada ibu-ibu dalam merawat anak secara benar dalam talkshow kesehatan anak.

“dr Yustivani adalah dokter spesialis anak dari Kota Yogyakarta. Sengaja kita undang untuk berbagi ilmu dengan para ibu-ibu di Gunungkidul ini,” terang dr Achmad.

Selain talkshow, sambung Achmad, pihaknya juga menggelar pengobatan gratis kepada kaum dhuafa yang datang berobat ke Klinik Leonisa.

“Sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT dimana kami telah mengabdi kepada sesama selama 7 tahun. Semoga ke depan kami dapat berbuat lebih banyak kepada warga Gunungkidul,” tambahnya.

Lebih lanjut dokter spesialis kandungan yang juga bertugas di RSUD Wonosari ini berharap Klinik Leonisa yang saat ini dipimpinnya kelak dapat naik kelas dan meningkat menjadi Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSIA).

“Tetapi kami masih terkendala sumberdaya manusia. Saat ini tenaga kami baru 30 personel, maka butuh tambahan tenaga dokter umum dan spesialis yang memadai untuk menjadi RSIA,” pungkasnya.

Hingga berita ini dilansir, pasien masih berdatangan ke Klinik Leonisa untuk mendapatkan pengobatan gratis. 

Gaib Wisnu Prasetya    


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE