• Senin, 16 Juli 2018
  • LOGIN
Diserempet Avanza Pengendara Motor Meregang Nyawa

Diserempet Avanza Pengendara Motor Meregang Nyawa

Infogunungkidul, PATUK, Selasa Kliwon-Naas dialami Hartini 41, warga Butuh, 002/007, Desa Majaksini, Kecamatan Borobudur, Magelang. Hartini harus meregang nyawa setelah motor yang dikendarai terserempet mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Supriyadi 56, warga, Kersan 003/008, Desa Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Bantul.

Peristiwa terjadi pukul 15.15. Wib, hari Senin, (16/10) tepatnya di jalan Jogja-Wonosari, timur jembatan Irung Petruk, Dusun Karangsari, Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk.

Kejadian berawal ketika keduanya sama-sama melintas di TKP dari arah Wonosari menuju ke arah Jogja. Mobil avanza warna silver No.Pol. AB.1066 KT  yang dikemudikan Supriyadi bermaksud akan mendahului sepeda motor Yamaha Mio warna merah NO. Pol. AA 4237 YG, dikendarai Hartini. Pada saat mendahului, mobil Avanza tersebut menyerempet motor yang dikendarai korban hingga jatuh terpental.

Mobil Avanza sempat melarikan diri, tetapi dikejar warga setempat dan tertangkap kemudian diamanankan.

Peristiwa laka lantas ini dibenarkan oleh Kapolsek Patuk Kompol Sumaryoto. 

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas I Patuk, tetapi nyawanya tidak bisa terselamatkan, karena luka dikepala cukup parah dan banyak mengeluarkan darah,” ucapnya, (17/10).

Menurut Sumaryoto, Korban langsung dikirim ke RSUD Wonosari. Sementara mobil Avanza beserta pengemudinya, diamanankan di Polsek Patuk.

“Saat ini sudah dalam penangganan Unit Laka Polres Gunungkidul,” pungkasnya.

Sementara itu Supriyadi belakangan diketahui berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang berdinas di SMK N Nglipar.

Reporter: W. Joko Narendro.


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE