• Senin, 22 Oktober 2018
  • LOGIN
Besok Malam, Via Vallen Gebrak Alun-Alun Kota Wonosari

Besok Malam, Via Vallen Gebrak Alun-Alun Kota Wonosari

Infogunungkidul, WONOSARI, Minggu Kliwon—Via Vallen, artis dangdut kenamaan siap menggoyang Alun Alun Kota Wonosari besok malam, Senin (23/10). Diva dangdut nomor 1 di Indonesia tahun 2017 ini telah menyiapkan banyak lagu untuk memuaskan Vianisti Yogyakarta dalam acara Penarikan Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY Periode I Putaran II tahun 2017.

Dalam pers release yang digelar di lounge Anggrek Stasiun Tugu, H Bambang Setiawan, Direktur Utama PT Bank BPD DIY mengungkapkan, selain mengundang Via Vallen, untuk menghibur warga Gunungkidul sejak siang ditampilkan Drumband Akademi Angkatan Udara dan Kirab Budaya.

“Acara kita mulai pukul 15.00 WIB dengan kirab budaya dimana drumband AAU sebagai ujung tombak. Dan malamnya Via Vallen diiringi Koneg Liquid Band akan tampil menghibur dalam penarikan undian ini,” jelasnya.

Kirab budaya dilakukan untuk mangayubagya pelantikan Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Sri Paduka Pakualam X sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DIY 2017-2022. Selain itu, bermacam hadiah undian dan doorprize menarik disiapkan Bank BPD DIY bagi nasabah yang beruntung. 1 mobil Honda HRV dan 3 Honda Mobilio, 15 Yamaha N-Max dan 31 Honda Beat F 1 serta bermacam hadiah lainnya bisa dibawa pulang nasabah setia Bank BPD DIY.

“Setiap nasabah dengan saldo tabungan minimal Rp 50.000,- mendapatkan kesempatan undian. Penarikan undian dilakukan terbuka, transparan menggunakan mesin otomatis,” sambungnya.

Via Vallen dalam jumpa pers ini mengakui selalu terkesan setiap mentas di DIY. Kehadirannya di Wonosari besok malam sekaligus untuk menarik wisatawan berkunjung ke Gunungkidul. Disisi lain kehadirannya akan menjadi magnet bagi kawula muda untuk berlomba-lomba menjadi nasabah Bank BPD DIY dengan cara membayar tiket masuk.

“Di Wonosari saya siapkan 9 lagu andalan. Salah satunya Sayang yang sekarang sedang nge-hits,” ungkapnya.

Diva dangdut yang memiliki jutaan fans yang tergabung dalam Vianisti Indonesia ini berharap penampilannya Senin malam besok dapat memuaskan penggemarnya di Kota Wonosari dan sekitarnya. 

Gaib Wisnu Prasetya

 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE