• Kamis, 19 Juli 2018
  • LOGIN
Inilah 4 Nasabah Peraih Hadiah Mobil Dari Bank BPD DIY

Inilah 4 Nasabah Peraih Hadiah Mobil Dari Bank BPD DIY

Infogunungkidul, WONOSARI, Selasa Pahing—03876596 adalah nomor keberuntungan milik Mursinah, nasabah asal Bantul yang mendapatkan hadiah utama mobil Honda HRV dari PT Bank BPD DIY. Selain itu, 3 nasabah lain juga beruntung mendapatkan mobil Honda Mobilio dalam penarikan undian tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY periode I putaran II tahun 2017 di Alun-Alun Kota Wonosari, Senin malam, (23/10).

Bupati Gunungkidul, Hj Badingah S.Sos didaulat untuk memencet tombol mesin otomatis yang mengacak angka sehingga memunculkan nomor keberuntungan diatas. Dalam putaran selanjutnya Nuryadi, Roni Hidayat dan Dian Astuti juga beruntung mendapatkan mobil Honda Mobilio. Nuryadi diketahui adalah nasabah asal Playen, Roni Hidayat nasabah dari Kancab Panembahan Senopati dan Dian Astuti dari Bantul.

“Sedangkan untuk hadiah lainnya seperti sepeda motor Yamaha N-Max, Honda Beat F-1 akan diundi secara terbuka namun tidak malam ini. Biar penonton bisa menyaksikan penampilan Via Vallen,” ungkap notaris Susilowati SH yang menjadi saksi penarikan undian.

Direktur Utama PT Bank BPD DIY, H Bambang Setiawan mengungkapkan tujuan penarikan undian tabungan Sutera dan Sutera Emas adalah untuk memberikan reward kepada nasabah setia sekaligus untuk menarik minat kawula muda menjadi nasabah baru Bank BPD DIY.

“Hanya dengan saldo Rp 50.000,- seluruh nasabah Bank BPD memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah undian ini. Bisa dapat mobil, sepeda motor maupun lainnya,” katanya.

Konser istimewa yang digelar di Alun Alun Wonosari, sambung Bambang, selain untuk penarikan undian sekaligus memperingati Sumpah Pemuda yang jatuh tanggal 28 Oktober. Disisi lain Bank BPD DIY juga mangayubagya dilantiknya Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Sri Paduka Pakualam X sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DIY 2017-2022.

Sementara itu Hj Badingah dalam sambutannya menyatakan terima kasihnya kepada PT Bank BPD DIY yang telah berperan aktif dalam membangun Kabupaten Gunungkidul.

“Penarikan undian ini sekaligus memberikan motivasi kepada generasi muda agar gemar menabung. Dan digelarnya konser istimewa ini sekaligus mewujudkan kebhinekaan, persatuan dan mengikis perbedaan,” jelas Bupati Gunungkidul.

Selain itu Hj Badingah berharap kepada semua masyarakat untuk ikut serta mendukung Gunungkidul menjadi tujuan pariwisata yang terkemuka dan berbudaya. Caranya dengan cara vote and share anugerah Indonesia tahun 2017.

“Dengan Goa Jomblang sebagai obyek wisata unik terpopuler, kemudian Pantai Wedi Ombo sebagai tempat berselancar terpopuler,” pinta Badingah.

Tanpa dukungan luas dari masyarakat, niscaya wisata Gunungkidul bisa terkenal. Dengan dukungan seluruh warga, Bupati berharap wisata Bumi Handayani Go Nasional bahkan Go Internasional. Jika itu terwujud maka akan tercipta wisata yang membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat. 

Gaib Wisnu Prasetya


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE