• Selasa, 16 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Antisipasi Penyimpangan, Polisi Sisir Tempat Karaoke

Antisipasi Penyimpangan, Polisi Sisir Tempat Karaoke

Infogunungkidul, PURWOSARI, Kamis wage-Jajaran Kepolisian Purwosari menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di tiga tempat karaoke, Rabu malam, (25/10). Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak penyimpangan.

"Pasca ditutupnya beberapa tempat karaoke ilegal di wilayah Parangtritis, Bantul, membuat para pencinta karaoke masuk ke wilayah Gunungkidul," ujar Kapolsek Purwosari, AKP Mursidiyanto, melalui Kanit Intelkam,  Aiptu Sunarto.

Tempat karaoke di wilayah hukum Purwosari makin marak dan ramai. Polisi           bergerak  melakukan razia untuk menghindari hal-hal yang menyimpang.

Dalam razia, Polisi menyisir tiga tempat karaoke sekaligus, meliputi Bukit PP, Mawar Putih, dan Sagita karaoke.

"Dari tiga tempat tersebut, kami masuk setiap ruangan, memeriksa identitas serta barang bawaan para pengunjung, termasuk LC yang berada di tempat hiburan tersebut," terang Aiptu Sunarto.

Dari penyisiran yang dilakukan, lanjut Aiptu Sunarto, Polisi tidak menemukan narkoba ataupun senjata tajam. Petugas hanya menemukan beberapa botol minuman keras dan beberapa LC yang tidak dapat menunjukan kartu identitas.

"Untuk itu, Polisi segera membawa mereka ke Polsek untuk  dimintai keterangan. Beberapa miras  kami sita," tambahnya.

Aiptu Sunarto menambahkan, polisi akan terus melakukan razia ke beberapa wilayah yang berpotensi sebagai tempat  melakukan tindakan yang melanggar hukum.

"Kami akan selalu menetralisir wilayah Kecamatan Purwosari agar tidak terjadi tindakan penyimpangan seperti, peredaran miras dan penyalahgunaan narkoba serta senjata tajam," pungkasnya.

Reporter: Gaib WP

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE