• Jumat, 20 Juli 2018
  • LOGIN
Antisipasi Penyimpangan, Polisi Sisir Tempat Karaoke

Antisipasi Penyimpangan, Polisi Sisir Tempat Karaoke

Infogunungkidul, PURWOSARI, Kamis wage-Jajaran Kepolisian Purwosari menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di tiga tempat karaoke, Rabu malam, (25/10). Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak penyimpangan.

"Pasca ditutupnya beberapa tempat karaoke ilegal di wilayah Parangtritis, Bantul, membuat para pencinta karaoke masuk ke wilayah Gunungkidul," ujar Kapolsek Purwosari, AKP Mursidiyanto, melalui Kanit Intelkam,  Aiptu Sunarto.

Tempat karaoke di wilayah hukum Purwosari makin marak dan ramai. Polisi           bergerak  melakukan razia untuk menghindari hal-hal yang menyimpang.

Dalam razia, Polisi menyisir tiga tempat karaoke sekaligus, meliputi Bukit PP, Mawar Putih, dan Sagita karaoke.

"Dari tiga tempat tersebut, kami masuk setiap ruangan, memeriksa identitas serta barang bawaan para pengunjung, termasuk LC yang berada di tempat hiburan tersebut," terang Aiptu Sunarto.

Dari penyisiran yang dilakukan, lanjut Aiptu Sunarto, Polisi tidak menemukan narkoba ataupun senjata tajam. Petugas hanya menemukan beberapa botol minuman keras dan beberapa LC yang tidak dapat menunjukan kartu identitas.

"Untuk itu, Polisi segera membawa mereka ke Polsek untuk  dimintai keterangan. Beberapa miras  kami sita," tambahnya.

Aiptu Sunarto menambahkan, polisi akan terus melakukan razia ke beberapa wilayah yang berpotensi sebagai tempat  melakukan tindakan yang melanggar hukum.

"Kami akan selalu menetralisir wilayah Kecamatan Purwosari agar tidak terjadi tindakan penyimpangan seperti, peredaran miras dan penyalahgunaan narkoba serta senjata tajam," pungkasnya.

Reporter: Gaib WP


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE