• Minggu, 21 Oktober 2018
  • LOGIN
BPR Dibobol, Benda Berharga Ludes Dikuras Maling

BPR Dibobol, Benda Berharga Ludes Dikuras Maling

Infogunungkidul, SEMIN, Kamis Wage-Bank BPR Shinta Daya Semin kebobolan, sejumlah barang-barang berharga dikuras maling, Kamis (26/10). Bobolnya BPR yang berkantor di jalan raya Semin- Karangmojo ini diketahui pertama kali oleh Rina salah satu karyawati sekira pukul 05.00 WIB.

Menurut Kapolsek Semin, AKP Sriyadi, barang-barang yang berhasil disikat pencuri antara lain TV merk Votre ukuran 17 inch warna hitam merah, uang tunai sebesar Rp. 5 juta, 4 unit monitor komputer, Receiver CCTV dan 1 buah HP Nokia.

“Jadi sekira pukul 05.00 WIB, Rina sedang jalan-jalan, sesampainya di depan BPR Shinta Daya melihat pintu rolling door terbuka. Rina juga melihat gembok rolling door sudah ada di pinggir depan kantor," kata AKP. Sriyadi, S, Kom.

Mendapati hal mencurigakan, Rina langsung masuk dan melihat barang-barang inventaris kantor sudah tidak ada ditempatnya semula.

"Rina yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi temannya sesama karyawan BPR tersebut dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Semin," tambahnya.

Hingga berita ini dilansir, kasus pencurian ini masih dalam penyelidikan aparat Polsek Semin.

Reporter: W. Joko Narendro.


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE