• Selasa, 16 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Tukang Ojek Gadungan, Rampok Penumpang

Tukang Ojek Gadungan, Rampok Penumpang

Infogunungkidul, PURWOSARI, Minggu Pahing-Nasip malang menimpa penumpang ojek Winda Febriana 23, warga Desa Jenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Ia menjadi korban perampasan tukang ojek gadungan.

Kejadian bermula ketika korban ditawari oleh pelaku dengan berpura-pura menjadi tukang ojek, sesaat ia turun dari travel yang berhenti di depan mini market sekitar Giwangan Jogja, Sabtu pagi (28/10) pukul 02.00 wib.

Korban hendak menuju tempat kerja barunya disebuah konter HP di wilayah Kretek, Bantul. Berhubung tidak mengetahui alamat yang dituju, ia menerima tawaran pelaku.

Namun korban ternyata malah dibawa pelaku ke tempat yang sepi di tepi JJLS Desa Giricahyo Kecamatan Purwosari Kabupaten Gunungkidul.

Sesampainya di tempat tersebut, pelaku menghentikan laju kendaraannya dan langsung menodong korban dengan pisau.

Korban akhirnya pasrah, ketika pelaku merampas tas milik korban dan mengikat kedua tangannya dengan lakban. Tidak hanya itu, pelaku juga mendorong korban ke jurang di sekitar tempat kejadian.

Beruntung korban tidak mengalami luka serius, sekira pukul 05.30 wib korban di tolong beberapa warga yang kebetulan melintas, selanjutnya korban dibawa ke Polsek Purwosari.

Kalpolsek Purwosari AKP Mursidiyanto membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya, kasus ini telah ditangani oleh unit Reskrim Polsek dan dalam tahap penyeledikan.

“Saat diperiksa korban dalam kondisi shock dan tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan, jelasnya.

Kerugian yang dialami satu buah tas berisikan 1 unit handphone, dompet berisi surat-surat dan uang tunai 300ribu rupiah.

Roporter: W. Joko Narendro.

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE