• Minggu, 21 Oktober 2018
  • LOGIN
Tukang Ojek Gadungan, Rampok Penumpang

Tukang Ojek Gadungan, Rampok Penumpang

Infogunungkidul, PURWOSARI, Minggu Pahing-Nasip malang menimpa penumpang ojek Winda Febriana 23, warga Desa Jenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Ia menjadi korban perampasan tukang ojek gadungan.

Kejadian bermula ketika korban ditawari oleh pelaku dengan berpura-pura menjadi tukang ojek, sesaat ia turun dari travel yang berhenti di depan mini market sekitar Giwangan Jogja, Sabtu pagi (28/10) pukul 02.00 wib.

Korban hendak menuju tempat kerja barunya disebuah konter HP di wilayah Kretek, Bantul. Berhubung tidak mengetahui alamat yang dituju, ia menerima tawaran pelaku.

Namun korban ternyata malah dibawa pelaku ke tempat yang sepi di tepi JJLS Desa Giricahyo Kecamatan Purwosari Kabupaten Gunungkidul.

Sesampainya di tempat tersebut, pelaku menghentikan laju kendaraannya dan langsung menodong korban dengan pisau.

Korban akhirnya pasrah, ketika pelaku merampas tas milik korban dan mengikat kedua tangannya dengan lakban. Tidak hanya itu, pelaku juga mendorong korban ke jurang di sekitar tempat kejadian.

Beruntung korban tidak mengalami luka serius, sekira pukul 05.30 wib korban di tolong beberapa warga yang kebetulan melintas, selanjutnya korban dibawa ke Polsek Purwosari.

Kalpolsek Purwosari AKP Mursidiyanto membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya, kasus ini telah ditangani oleh unit Reskrim Polsek dan dalam tahap penyeledikan.

“Saat diperiksa korban dalam kondisi shock dan tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan, jelasnya.

Kerugian yang dialami satu buah tas berisikan 1 unit handphone, dompet berisi surat-surat dan uang tunai 300ribu rupiah.

Roporter: W. Joko Narendro.


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE