• Selasa, 17 Juli 2018
  • LOGIN
Polisi Ditilang Polisi

Polisi Ditilang Polisi

Infogunungkidul, WONOSARI, Kamis Legi-Operasi penegakan, penertiban, dan disiplin (gaktibplin), di gelar di lingkungan Polres Gunungkidul, Kamis pagi, (2/11). Sujumlah polisi kena tilang karena terbukti melakukan pelanggaran.

Seluruh polisi, di depan pintu masuk Polres Gunungkidul diperiksa. Sasaran menyangkut kelengkapan surat-surat kendaraan, seperti SIM, TNKB yang tidak sesuai dengan STNK, serta pelanggaran kasat mata lainnya.

"Operasi ini digelar rutin setiap bulan. Karena hari ini bertepatan dengan Operasi Zebra 2017, dan apel seluruh Bhabinkamtibmas, maka operasi Gaktibplin dilaksanakan lebih awal," jelas Kasi Propam Polres Gunungkidul, Ipda Sony Yuniawan.

Hasil operasi, sejumlah anggota polisi tertertangkap, tidak menggunakan helm klik, sepeda motor spion satu. Sementara kelengkapan surat kendaraan, secara keseluruhan dinyatakan tertib. 

"Anggota yang terbukti melanggar peraturan, langsung kami beri surat tilang," tegasnya. 

Selain melakukan operasi kendaraan polisi, sebelumnya telah dilakukan pemeriksaan sikap (penampilan) dan perlengkapan senjata. Sejumlah polisi yang kurang rapi ditegur untuk merapikan diri.

Kewajiban mematuhi aturan berlalu lintas, lanjut Sony, tidak hanya diberlakukan untuk masyarakat. Aparat, kalau terbukti melanggar, ada sanksi sesuai pelanggaran yang dilakukan. 

Reporter: Gaib WP


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE