• Senin, 16 Juli 2018
  • LOGIN
Tabrakan Karambol, Korban Muntah Darah Tak Sadarkan Diri

Tabrakan Karambol, Korban Muntah Darah Tak Sadarkan Diri

Infogunungkidul, KARANGMOJO, Senin Pahing--Kecelakaan karambol melibatkan dua unit sepeda motor dan Isuzu Panther, terjadi di ruas jalan Karangmojo-Semin. Laka lantas di Padukuhan Candi VI, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo, Minggu (12/11) jam 13.30 WIB ini membuat korbannya luka parah bahkan tak sadarkan diri.

Berdasarkan data yang dihimpun Humas Polres Gunungkidul, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter B 6856 BXA yang dikendarai Nur Haryadi 21, warga Pangkah, Candirejo Semin Gunungkidul berjalan dari arah Karangmojo menuju Semin.

“Sesampainya di TKP pada jalan lurus, tiba tiba motor Nur Haryadi oleng dan melebar ke kanan jalan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju minibus Isuzu Panther AA 9279 QK  yang dikemudikan oleh Paku Joyo 34, warga Ngrahu, Bokoharjo, Prambanan, Sleman,” terang IPTU Ngadino, Kasubag Humas Polres Gunungkidul.

Melihat sepeda motor berjalan terlalu ke kanan, maka Paku Joyo  membanting stir ke kiri, namun karena jarak sudah terlalu dekat maka Jupiter menabrak samping belakang Isuzu Panther hingga korban terpental ke tengah jalan. 

Tidak hanya sampai disitu,  di belakang Isuzu Panther melaju motor Honda Supra Fit AD 6294 MK yang dikendarai Sutiman warga Kwangen, Gatak, Sukoharjo, Jateng. Lantaran jarak terlalu dekat, Sutiman tidak bisa menghindar hingga motornya menabrak Yamaha Jupiter.

“Akibat dari peristiwa tersebut Nur Haryadi, mengalami luka pada bagian kepala, hingga tidak sadarkan diri, dan dilarikan ke RS Panti Rahayu Karangmojo,” tambahnya.

Dari postingan di Info Cegatan Gunungkidul (ICG), Nur Haryadi kemudian di rujuk ke rumah sakit di Yogyakarta lantaran luka parah bahkan sempat mundah darah hingga tak sadarkan diri. Sedangkan Muhammad Ilyas, pembonceng Jupiter, warga RT 08/08 Padukuhan Blembem, Desa Candirejo, Kecamatan Semin mengalami luka robek di pelipis dirujuk ke RS YAP Yogyakarta. Sementara itu korban lain atas nama Sutiman pengendara Supra Fit mengalami luka patah tulang dan tidak sadar diri, dirawat di RS Panti Rahayu Karangmojo.

Hingga berita ini dilansir, kasus ini ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul.

Reporter:W. Joko Narendro.


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE