• Senin, 22 Oktober 2018
  • LOGIN
Sebanyak 54 Panwascam Segera Dilantik

Sebanyak 54 Panwascam Segera Dilantik

Infogunungkidul, PLAYEN, Senin Pahing--Sebanyak 54 Panitia Pengawas Pemilu tingkat kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Gunungkidul telah terpilih dan siap dilantik. Pelantikan rencananya akan dilaksanakan hari Selasa, (14/11) bertempat di salah satu resto dan homestay di Wonosari.

Antok, S.Kom, MM, Ketua Panwaskab Gunungkidul mengatakan, setelah melalui rangkaian panjang mulai dari pendaftaran, seleksi administrasi, seleksi tertulis hingga seleksi wawancara akhirnya terjaring 54 nama calon Panwascam.

Lebih lanjut dia menyampaikan, seusai pelantikan nantinya Panwascam harus segera bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya.

"Untuk tahap awal Panwascam melakukan pengawasan faktual di lapangan terkait pendaftaran partai politik yang akan berlaga dalam Pemilu 2019," jelasnya.

Antok juga menyampaikan, masa kerja dari Panwascam kurang lebih 20 bulan semenjak pelantikan. 

Disinggung mengenai kapan pendaftaran Panitia Pengawas Pemilu tingkat Desa, Antok belum bisa memberikan penjelasan.

"Kalau itu belum ada informasi dari bawaslu RI, yang jelas segera melakukan pengawasan faktual dilapangan," ujarnya.

Berikut ini daftar nama calon Panwascam yang besok hendak dilantik :

Heri Kiswanto, S.Pd.I, Marsono dan Arif Suseno, S.Kom (Playen), Rohmad Qomarudin, S.Pd.I, Buchori Ichsan, S.Hut dan Nurul Hanifah Astuti, ST (Wonosari), Edi Sujarwo, S.Sos, Arwanto Hadi Saputro, dan Suwarto Hery Asmoro, S.Sos (Karangmojo), Rahmad Basuki ST, Aris Budiyono dan Menang Yulianta (Semanu), Endah Dwi Astuti, S.IP, Hernowo Among Susilo dan Edi Purnomo (Patuk).

Drs Sumidjan, Dwiyono dan Sri Atuti, S.Pd.I (Nglipar), Nurlaila Runiheti Sarwanti, A.Md, Eka Setiawan, S.Pd.I dan Mahfud Dwi Setyawan, S.Pd.I (Ponjong), Agus Setiawan, S.Pd.I, Lilik Subandi, S.Sos, dan Emi Suryani (Tanjungsari), Sumarno, S.Pd, Kustini, S.Pd.I dan Heru Waskito, S.Pd (Tepus), Sumpono, SP, Supadi, S.Pd, Sampah Muhari, S.Pd (Girisubo), Umar Santoso, Aris Wijayanto, S.Pd. SD, dan Ari Fitra Salim, S.Pd.I (Semin).

Supami, S.Sos, Sukaryani dan Saryanto (Tepus), Ary Ika Mulyaningsih, SP, Mujiharyono, S.Pd.SD, dan Nurul Imam Bukhori, S.Pd (Rongkop), Budiyanto, Dwijo Susilo dan Khoirudin (Saptosari) Aris Munandar, Mulyono, A.Ma dan Damar Cahyana (Ngawen), Waryoto, Kunto Laksono Hadi, S.Pd dan Yuwono (Panggang). Susilo Parwata, SE, Sugeng Trilukita A.Md dan Moch Ali Chosaeri (Gedangsari) serta Agus Dwi Sudrajat, S.Pd, FX Hasto Nugroho dan Timtim Alip Wicaksono, S.Pd (Purwosari). 

Reporter: Agus SW


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE