• Senin, 24 September 2018
  • LOGIN
Guru, Pengawas dan Kepala Sekolah Terima Penghargaan

Guru, Pengawas dan Kepala Sekolah Terima Penghargaan

Infogunungkidul, WONOSARI, Rabu Legi-Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT ke 72 PGRI, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul memberikan penghargaan kepada guru, pengawasan, dan kepala sekolah se Kabupaten Gunungkidul, Selasa, (21/11), di Bangsal Sewoko Projo.

Penghargaan diberikan kepada guru TK, SD, SMP dan SMA/SMK, juga sekaligus memberikan hadiah dalam lomba seni dan budaya, seperti lomba cipta geguritan, tembang macapat dan lomba menyanyi tunggal.
 
Dikatakan Joko Suryanto, S.Pd, Sekretaris PGRI Kabupaten Gunungkidul, dalam pemberian penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para penerima penghargaan yang berjumlah 36 orang dan 9 pemenang dalam ajang perlombaan yang diselenggarakan oleh PGRI Gunungkidul pada hari Sabtu, (04/11).
" Ternyata para guru selain menguasai akademisi juga banyak yang mempunyai berprestasi, tidak kalah dengan guru di kabupaten lain," ungkap Joko,Selasa, (21/11).
Ia berharap dengan diberikannya penghargaan dari Disdikpora Kabupaten Gunungkidul ini, akan memacu para guru untuk terus berkarya.
" Baik guru, pengawas maupun kepala sekolah," katanya.
Penghargaan peraih prestasi meliputi kategori Guru TK, SD, SMP, SMA/SMK berprestasi. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada para kepala sekolah dan pengawas dari mulai TK sampai SMA/SMK berprestasi.
"Tidak hanya sampai disitu, guru yang meraih juara Olimpiade Nasional, juara inovasi pembelajaran (Inobel) dan juara lomba cipta lagu anak tingkat nasional juga tidak ketinggalan dapat penghargaan," tutup Joko Suryanto.  
Reporter: W. Joko Narendro.


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE