• Selasa, 23 Oktober 2018
  • LOGIN
Hendak Mutasi, Kapolres-Kapolsek Pamitan Warga

Hendak Mutasi, Kapolres-Kapolsek Pamitan Warga

Infogunungkidul, PLAYEN, Sabtu Wage--Dalam waktu dekat Kapolres Gunungkidul, Kapolsek dan Wakapolsek Playen bakal mutasi dan menempati pos baru. Meski begitu, para perwira ini masih terus menjalin kedekatan dengan masyarakat dan menggelar safari keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Balai Desa Logandeng,  Kecamatan Playen, Jumat malam, (24/11).

Kapolres Gunungkidul, AKBP Muhammad Arif Sugiharto S.IK, MPP sebentar lagi akan meninggalkan Gunungkidul untuk menjalankan tugas barunya sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Jawa Barat. AKP Wahyono Heru Susapto, Kapolsek Playen bakal menempati pos baru sebagai Kasat Tahti Poltabes Yogyakarta. Demikian pula Wakapolsek IPTU Teguh Dwi Santoso akan menjabat sebagai Kassubag Bin Ops Bag Ops Polres Gunungkidul serta IPTU Pudjijono Kanit Reskrim yang bakal jadi Kanit Reskrim Polsek Gedangsari.

Dalam kesempatan tatap muka dengan segenap stake holder ini, AKBP M Arif berpesan agar semua warga senantiasa menjadikan kamtibmas sebagai kebutuhan.

"Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan agar selalu tercipta suasana aman dan nyaman dalam melaksanakan segala aktivitas," himbau Kapolres.

M Arif juga menyampaikan banyak terimakasih dan mengapresiasi kegiatan positif yang telah dilakukan jajaran Polsek Playen selama ini. Kapolres Gunungkidul mohon pamit kepada semua warga.

"Lanjutkan semua program yang baik, terus jalin kerjasama yang baik dengan semua elemen, supaya tercipta rasa aman di masyarakat," pesannya.

Diwaktu yang sama,Kapolsek Playen AKP W. Heru Susapto, menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat Playen selama ini. 

"Banyak sukaduka yang telah kita lewati bersama. Terima kasih atas kerjasama semua pihak yang selama ini telah membantu kinerja Polri," ucapnya. 

Dengan penuh haru, Kapolsek, Wakapolsek dan Kanit Reskrim Playen berpamitan karena sebentar lagi akan berpindah tugas. Harapannya, kedepannya wilayah hukum Playen akan tetap aman dan kondusif. 

Reporter: Gaib WP


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE