• Jumat, 20 Juli 2018
  • LOGIN
Talud Longsor Timpa Rumah Warga

Talud Longsor Timpa Rumah Warga

Infogunungkidul, PONJONG,Selasa Pahing--Lantaran hujan terus menerus sejak semalam, mengakibatkan talud di Padukuhan Sawur, Desa Sawahan, Kacamatan Ponjong longsor. Akibatnya sebagian rumah warga yang ada di bawahnya tertimpa longsoran, Selasa(28/11/2017)

Menurut informasi Bhabinkamtibmas Desa Sawahan, Brigadir Rohmad Widodo bahwa  rumah yang terkena longsoran tersebut milik Sutoyo warga Sawur RT/RW.05/01 Desa Sawahan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian materiil mencapai jutaan rupiah.

“Dihimbau kepada pemilik rumah agar rumah tersebut tidak di tempati terlebih dahulu, untuk mengantisipasi longsor susulan karena hujan masih terus berlangsung dan belum reda,” terang Brigadir Rohmad Widodo.

Ditempat terpisah Kapolsek Ponjong Kompol Tri Pudjo Santoso,S.IP mengatakan bahwa sudah memerintahkan kepada anggotanya terutama Bhabinkamtibmas seluruh Ponjong  untuk memantau wilayah dan desa binaannya, apakah ada kejadian bencana baik tanah longsor maupun banjir di wilayah Ponjong terkait dengan cuaca hujan yang terus menerus berlangsung.

Reporter: W Joko Narendro


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE