• Minggu, 21 Oktober 2018
  • LOGIN
Gratis ! Pemdes Siraman Buka Lowongan Perangkat

Gratis ! Pemdes Siraman Buka Lowongan Perangkat

Infogunungkidul, WONOSARI, Minggu Pahing--Dalam rangka mengoptimalkan kinerja perangkat desa, Pemerintah Desa Siraman Kecamatan Wonosari membuka lowongan pengisian perangkat desa dengan jabatan Kepala Seksi Pemerintahan (Kasipem) dan Kepala Urusan (Kaur) Perencanaan.

Bagi warga masyarakat yang berminat untuk mengikuti seleksi pengisian perangkat desa dapat mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Penjaringan Perangkat Desa bertempat di Balai Desa Siraman pada hari Senin sampai Jumat pada jam kerja 08.00-15.30,wib. 

Adapun untuk pendaftaran calon dimulai tanggal 27 November hingga 05 Desember 2017 di setiap hari kerja dimulai pukul 08.00 hingga pukul 15.30 WIB. 

Ketentuan dan tata cara pendaftaran calon perangkat Desa Siraman diatur dalam tata tertib penjaringan dan penyaringan atau seleksi calon perangkat desa dapat di lihat dan diambil di sekretariat pada hari/jam kerja kantor. Sementara untuk pelaksanaan ujian seleksi pada hari Senin, 18 Desember 2017.

Penjabat (Pj) Kepala Desa Siraman Damiyo menjelaskan, dalam penjaringan dan penyaringan perangkat desa, Pemdes Siraman mengutamakan sikap transparansi dan profesional. 

"Siapapun bisa mendaftar asal sesuai persyaratan yang ditentukan, kita tidak memandang putra daerah atau bukan, siapa nantinya nilai tertinggi itu yang lolos," tegasnya.

Sementara itu Sekretaris Desa (Sekdes) Siraman Tri Mulatsari menambahkan, dalam pelaksanaan pengisian perangkat tidak ada pungutan biaya atau gratis. Semua sudah dianggarkan dalam APBDes.Sehingga diharapkan banyak warga masyarakat mendaftar.

Reporter: Agus SW


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE