• Minggu, 21 Oktober 2018
  • LOGIN
Bogem Mentah Istri, Suami Dilaporkan Polisi

Bogem Mentah Istri, Suami Dilaporkan Polisi

Infogunungkidul, PONJONG, Senin Pon--Akibat ringan tangan pada istri, SU 45, warga Padukuhan Jatisari, Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong harus berurusan dengan polisi. Bapak 4 orang anak ini dilaporkan Sun 35, istrinya ke Polsek Ponjong lantaran melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Senin (04/12).

Dikatakan Kapolsek Ponjong, Kompol Tri Pudjo Santoso,S.IP melalui Panit 1 Reskrim IPDA Sumiran, saat ini pihaknya telah menerima laporan penganiayaan dari Sun.

“Jadi hari Sabtu (25/11) sekira pukul 17.30 WIB telah terjadi kasus KDRT yang dilakukan SU terhadap istrinya,” terangnya.

Pada saat kejadian korban Sun tengah duduk dikursi teras rumah dan pelaku SU datang dengan posisi berdiri sambil marah-marah. Dalam emosi tinggi SU lalu melakukan pemukulan terhadap istrinya dengan tangan kosong. Bogem mentah mengenai kepala Sun, menarik rambut dan dibenturkan ke tembok sebanyak 1 kali.

“Akibat dari penganiayaan tersebut korban mengalami memar dibagian kepala, leher sakit dan merasa pusing kemudian diperiksakan di RS Pelita Husada, Semanu opname selama 4 hari. Dan tadi melapor ke Polsek Ponjong,” tambah Sumiran.

Kasus tersebut selanjutnya di tangani Polsek Ponjong. Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan aparat, hubungan antara suami istri ini memang sudah tidak harmonis.

“Apalagi si SU ini sedang dalam posisi menganggur, sehingga emosinya tinggi. Keterangan istrinya, aksi ringan tangan suami ini sudah kerap terjadi,” pungkasnya.

Guna penanganan lebih lanjut aparat Polsek Ponjong sudah memintakan visum et repertum ke Rumah Sakit. IPDA Sumiran bersama dengan anggotanya telah mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) dan telah memeriksa saksi maupun korban untuk melengkapi administrasi penyidikan.

Gaib Wisnu Prasetya


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE