• Selasa, 16 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

PERSAMAAN ANTARA KESADARAN MANUSIA DENGAN CHIP HAND PHONE

PERSAMAAN ANTARA KESADARAN MANUSIA DENGAN CHIP HAND PHONE

Infogunungkidul, WONOSARI, Sabtu Pon 19/12/17, -  Melalui penghayatan yang intens, diketemukan bahwa kesadaran manusia kearah benar dan salah mirip dengan aktifasi kartu hand phone. Manusia cenderung menyimpang dari kebenaran (korupsi misalnya), bisa ditelusuri melalui fenomena chip selaku elemen memori HP.

Di dalam kartu HP, apa pun jenisnya, berlaku hukum masa aktif – masa tenggang. Dalam posisi masa aktif, HP bisa digunakan untuk mengakses internet, sepanjang kartu yang dimaksud berisi pulsa dan HP dilengkapi aplikasi. 

Pada masa tenggang, HP akan mogok total karena pulsa dinyatakan tidak cukup untuk menjangkau aplikasi, meski itu aplikasi paling sederhana sekalipun.

Untuk bisa melakukan penjelajahan, chip harus diisi ulang. Masa tenggang harus diaktifkan kembali. Di sinilah terlihat adanya paralelisme kesadaran  chip (otak) manusia.

Kesadaran seseorang mencapai puncak tertinggi ketika pulsa penuh atau cukup.  Pulsa tersebut gratis, karena berupa kalimat super pendek : Allaahush samad.

“Alloh adalah Tuhan yang kepadaNYA segala sesuatu bergantung,” demikian wujud fisik pulsa untuk chip manusia.

Selama manusia dalam posisi Allaahush samad, dia berarti dalam posisi masa aktif. Penjelajahan yang diakukan adalah pengembaraan yang selalu bergantung kepadaNYA. Manusia hanya akan melakukan hal yang diperintahkan, lain itu tidak.

Saat manusia kehilangan Allaahhush samad, dia berada dalam possi masa tenggang. Intensitas hubungan dengan Tuhan putus total.

Menjadi tidak aneh, kalau seorang menteri agama kemudian menyelewengkan dana haji. Persoalannya sangat sederhana. Dia kehilangan Allaahush somad. Dia merasa tidak bergantung kepadaNya.

Beruntung, Jepang, Cina dan yang lain membuat hand phone. Benda tersebut menggugah kesadaran, bahwa manusia harus melakukan akitifasi fikiran sepanjang hayat. Aktifasi kesadaran adalah dialektika menyatunya hati dan pikiran. Tidak sepantasnya manusia hidup dalam masa tenggang.

Penulis: Bambang Wahyu Widayadi

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE