• Minggu, 21 Oktober 2018
  • LOGIN
Diduga Dikibuli Penjahat, Motor Bocah SMP Hilang Dibawa Kabur

Diduga Dikibuli Penjahat, Motor Bocah SMP Hilang Dibawa Kabur

Infogunungkidul, WONOSARI, Rabu Pahing, - Nasib naas dialami Rossi Diaz Nursakti 14, siswa SMPN 2 Nglipar, diduga menjadi korban perampasan sepeda motor oleh dua orang pria dewasa, Rabu sore (13/12). Sepeda motor Yamaha Mio AB 6763 PM miliknya dibawa kabur orang tak dikenal.

Diterangkan Nurhayati 35, ibunda korban, saat kejadian anaknya baru pulang dari membeli baju di Toko Redskit, Kepek, Wonosari bersama Khairul, temannya. Waktu kejadian Rossi dan Khairul hendak pulang kerumahnya di Padukuhan Pilangrejo, Desa Pilangrejo, Kecamatan Nglipar.

“Sepulang dari toko itu dikejar 2 orang pria mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AB 5166 KK. Anak saya diajak balik ke Indomaret Kepek,” terangnya.

Di Indomaret, salah satu pelaku kemudian masuk ke dalam toko sedangkan temannya menunggu diluar. Saat itulah Rossi sempat memotret wajah salah satu pelaku yang berjaket merah.

“Setelah itu anak saya dibonceng pelaku menggunakan Yamaha Mio sedangkan si Khairul diboncengkan pelaku jaket merah naik Honda Beat ke SPBU. Katanya nunggu temannya satu lagi,” lanjut Nurhayati.

Di SPBU tidak lama lantas kedua bocah ingusan tersebut dibawa ke Siyonoharjo dan diojekkan pulang. Sementara sepeda motor Yamaha Mio milik Rossi dibawa kabur pelaku. Dugaan kasus perampasan motor ini kemudian diunggah Nurhayati ke laman facebooknya Nabila Sakti sekira 2 jam yang lalu. 

Hingga berita ini dilansir, kasus ini belum dilaporkan ke polisi lantaran Rossi masih syok dan keluarga Nurhayati sedang musyawarah untuk menentukan langkah yang hendak ditempuh.  

Gaib Wisnu Prasetya_ig


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE